Kapolres Labuhanbatu Hadiri Resepsi Hari Jadi Labuhanbatu Utara Ke-14

0
14
Foto bersama disela acara.
Dijual Rumah

Labuhanbatu, buktipers.com – Kapolres Labuhanbatu, AKBP Anhar Arlia Rangkuti, SIK, menghadiri acara resepsi hari jadi Kabupaten Labuhanbatu Utara ke-14 Tahun, di Lapangan Kantor Bupati Labuhanbatu Utara, Jl. Jend Sudirman Aek Kanopan, Desa Membang Muda, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Kamis (21/07/2022) lalu.

Bupati Labura, Hendriyanto Sitorus, SE,.MM dalam kata sambutannya, menyampaikan terima kasih kepada para tokoh pemekaran yang sudah ikut membesarkan Labura.

Kami akan memberi hadiah kepada anak para tokoh pemekaran Labura agar dapat bekerja di perusahaan yang ada di wilayah Labura. Kami mohon doa dari bapak ibu masyarakat Labura agar tercapainya perubahan pembangunan di Kecamatan Kualuh Hilir dan Kualuh Leidong, ujarnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Bupati, Wakil Bupati, penyerahan piagam penghargaan dan hadiah lomba dan CSR, launching Aplikasi Dokter Hebat dan penyerahan penghargaan oleh dr. Yazid.

Penyerahan SK oleh anak tokoh pemekaran yang diberikan pekerjaan di perusahaan, Fashion Show Guru dan siswa memakai baju etnis serta pertunjukan seni bela diri pencak silat cagar budaya bangsa Walet Putih.

 

(Syafii Harahap)