Kapolres Labuhanbatu Ikuti Acara HUT Yayasan Kemala Bhayangkari Ke 42 Melalui Zoom Meeting

0
51
Kapolres Labuhanbatu, AKBP Anhar Arlia Rangkuti, SIK, saat memotong nasi tumpeng.
Dijual Rumah

Labuhanbatu, buktipers.com – Peringatan Hari Ulang Tahun Ke 42 Yayasan Kemala Bhayangkari Tahun 2022, Kapolres Labuhanbatu, AKBP Anhar Arlia Rangkuti, SIK, selaku Pembina Bhayangkari Cabang Labuhanbatu menghadiri kegiatan melalui zoom meeting bersama Ketua Bhayangkari Cabang Labuhanbatu, Ny. Iin Anhar Arlia, di Aula Polres Labuhanbatu, Senin (23/05/2022).

Peringatan Hari Ulang Tahun Ke 42 Yayasan Kemala Bhayangkari Tahun 2022 ini mengambil Thema : “ Yayasan Kemala Bhayangkari Mendukung Peningkatan Kualitas Pendidikan dengan Semangat Ke Bhayangkaraan Menuju Merdeka Belajar”.

Selesai kegiatan peringatan melalui zoom meeting dari Mabes Polri dan Polda Sumut, acara dilanjutkan dengan memotongan kue dan nasi tumpeng. Lalu dilanjutkan dengan ucapan selamat dan bimbingan dari Kapolres Labuhanbatu.

“Selamat Ulang Tahun kepada YKB (Yayasan Kemala Bhayangkari) dan berilah pelayanan yang terbaik kepada anak-anak di TK Kemala Bhayangkari  dan terimakasih kepada Guru-guru yang sudah mengabdikan diri mengajari anak-anak TK Kemala Bhayangkari,”ucap Kapolres.

 

(Syafii Harahap)