Kapolres Labuhanbatu Memberikan Reward dari Kapolri Kepada 10 Orang Personel

0
106
Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan, memberikan reward (penghargaan) dari Kapolri, Jenderal Idham Azis, kepada 10 personel yang berhasil menangkap 4 tersangka pengedar narkotika jenis sabu, Senin (16/11/2020), lalu, di lapangan apel Mapolres Labuhanbatu, Jalan MH Thamrin Rantauprapat.
Dijual Rumah

Labuhanbatu, buktipers.com – Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan, memberikan reward (penghargaan) dari Kapolri, Jenderal Idham Azis, kepada 10 personel yang berhasil menangkap 4 tersangka pengedar narkotika jenis sabu, seberat 4 Kg, jaringan antar provinsi (Aceh-Lampung), di Jalinsum Aekkanopan dan Rantauprapat.

Reward juga diberikan kepada anggota Bhayangkari bidang kesehatan yang menangani Covid-19, serta memberi bantuan usaha kecil menengah (UKM) kepada Bhayangkari Cabang Labuhanbatu, Senin (16/11/2020), lalu, di lapangan apel Mapolres Labuhanbatu, Jalan MH Thamrin Rantauprapat.

“Kapolri tidak hanya memberikan reward kepada 10 personel Polres Labuhanbatu saja, tapi reward juga diberikan kepada anggota Bhayangkari cabang Labuhanbatu bidang tenaga kesehatan dalam keberhasilan menangani Covid-19 dan memberi bantuan UKM,”sebut Deni, pada upacara pemberian piagam penghargaan itu.

Deni mengucap syukur dan merasa bangga atas keberhasilan personelnya yang mengungkap peredaran gelap sabu, serta keberhasilan istri personel menangani kasus virus corona.

“Baru kali ini, saya selama menjadi Kapolres, merasa sangat bangga kepada kesatuan saya, yaitu Polres Labuhanbatu. Karena rekan-rekan sudah menyaksikan sendiri, pagi ini, saya menyerahkan penghargaan kepada anggota Bhayangkari yang menangani Covid-19, di wilayah hukum Polres Labuhanbatu, dan bantuan usaha kecil menengah kepada Bhayangkari Cabang Labuhanbatu. Saat ini juga menyerahkan penghargaan kepada anggota yang bekerjasama dengan Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumatera Utara, menangkap sindikat narkotika antar provinsi Aceh-Lampung. Keberhadilan ini sangat membanggakan karena membuat harum Polres Labuhanbatu,”ungkapnya.

Menurut Deni, adanya kerjasama personel Polres Labuhanbatu dengan Dirresnarkoba Polda Sumut, mendukung keberhasilan personel mengungkap sindikat peredaran narkotika jenis sabu jaringan Aceh-Lampung dan mengamankan 4 tersangka pelaku dengan barang bukti sabu seberat 4 Kg, pada Minggu, 25 Oktober 2020, lalu, pukul 11:00 WIB, di Jalinsum Aekkanopan, Kelurahan Aekkanopan Timur, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu Utara, dan Jalan Ahmad Yani Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu.

Atas keberhasilan dan reward tersebut, dia berharap, personel Polres Labuhanbatu lebih semangat lagi menjalankan tugas dan mengungkap peredaran gelap narkoba di wilayah Labuhanbatu Raya.

 

(Syafii Harahap)