Kapolres Labuhanbatu Pimpin Apel Pagi, Ini Himbauannya

0
278
Kapolres Labuhanbatu, AKBP Agus Darojat, memimpin apel pagi, Senin (16/3/2020), di Lapangan Apel Mapolres setempat.
Dijual Rumah

Labuhanbatu, buktipers.com – Kapolres Labuhanbatu, AKBP Agus Darojat, memimpin apel pagi, Senin (16/3/2020), di Lapangan Apel Mapolres setempat.

Di hadapan Waka Polres, Kabag, Kasat, Kasubbag, Perwira Pertama, Brigadir dan ASN Polres Labuhanbatu, AKBP Agus mengawali sambutannya dengan mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT, Tuhan yang Maha Esa atas nikmat sehat yang diberikan, sehingga dapat melaksanakan apel pagi pada hari ini.

Selain itu, Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada personel yang telah menjalankan tugasnya dengan baik dan situasi Kamtibmas seminggu terakhir dalam keadaan aman dan kondusif.

“Terkait dengan virus corona, mari rekan-rekan jaga kesehatan masing-masing, atur olahraga, tugas-tugas dan istirahat yang cukup serta jaga keluarga agar tidak terkena virus corona,”imbaunya.

“Hari ini ada unjuk rasa ke Polres kita, Pak Kabag Ops pimpin pengamanan unjuk rasa tersebut, layani mereka dengan baik, jangan anggap mereka musuh kita,” tambahnya.

Untuk itu, Kapolres juga meminta untuk selalu menjaga integritas dalam melakukan pengamanan unjuk rasa tersebut, jaga pembicaraan dan jangan emosi dalam melakukan pengamanan unjuk rasa tersebut.

“Jaga keamanan saudara dalam menjalankan tugas, lakukan buddy sistem terhadap rekan-rekan yang sedang menjalankan tugas di jalan,” tutupnya.

 

(Syafii Harahap)