Kapolres Labuhanbatu Sambangi Rumah Anak Penyandang Hidrosefalus dan Berikan Tali Asih

0
32
AKBP Deni Kurniawan, SIK, MH, saat mengunjungi, dan memberikan bantuan tali kasih kepada Rizky, anak penyandang hidrosefalus, di Dusun Padang Bulan, Desa Tanjung Medan, Kecamatan Kampung Rakyat, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Kamis (02/09/2021).
Dijual Rumah

Labuhanbatu, buktipers.com – Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan, SIK, MH, memberikan bantuan tali kasih kepada Rizky, anak penyandang hidrosefalus, di Dusun Padang Bulan, Desa Tanjung Medan, Kecamatan Kampung Rakyat, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Kamis (02/09/2021).

Setibanya di kediaman Sumijo, Kapolres Labuhanbatu dan rombongan disambut  Camat Kampung Rakyat, Kapolsek Kampung Rakyat, Waka Polsek Kota Pinang dan Kapuskesmas Tanjung Medan.

Pada kesempatan itu, Kapolres memberikan motivasi dan semangat, bahwa penyakit Rizky, masih bisa disembuhkan asal ditangani dengan baik dan benar.

Kapolres juga merasa iba dengan kondisi anak tersebut.

“Setelah mendapat info dari Komunitas Peduli Rizky, saya langsung berkunjung, sekaligus memberikan sembako serta sumbangan kepada orang tua Muhammad Rizky,”ujar Kapolres.

Muhammad Rizky direncanakan akan dibawa berobat ke RSU Adam Malik Medan, pada hari Minggu, 05 September 2021 dan direncanakan akan dilepas dari Mapolsek Kampung Rakyat.

Kapolres Labuhanbatu juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Komunitas Patwal Ambulance dan BMC Labusel yang telah ikut menyampaikan informasi tentang penyakit yang diderita Muhammad Rizky.

 

(Syafii Harahap)