Kapolres Lingga Bersama Forkopimda Tinjau Vaksinasi Merdeka di SMKN 1 Dabo Singkep

0
1
Kapolres Lingga bersama Forkopimda saat meninjau vaksinasi merdeka serentak, di SMKN 1 Dabo Singkep, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga, Rabu (22/9/2021).
Dijual Rumah

Lingga, buktipers.com – Kapolres Lingga bersama Forkopimda Kabupaten Lingga meninjau vaksinasi merdeka serentak, di SMKN 1 Dabo Singkep, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga, Rabu (22/9/2021).

Kegiatan dihadiri Kapolres Lingga, AKBP Arief Robby Rachman, SH, SIK, M.Si, Sekdakab Lingga, Syamsudi, S.Pd, Pabung Kodim 0315 / Bintan, Mayor Inf. Jonas, Wakapolres Lingga, Kompol Karyono, SH dan PJU Polres Lingga.

Kapolres Lingga, AKBP Arief Robby Rachman mengatakan, bahwa kegiatan vaksinasi merdeka serentak ini merupakan upaya Polri untuk melakukan percepatan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat dengan pencapaian target vaksinasi dua juta dosis dalam sehari.

“Vaksinasi merdeka ini merupakan vaksinasi serentak pada 96 titik di seluruh Indonesia. Dengan sasaran, siswa dan siswi, pengurus sekolah, dan masyarakat,”ucap AKBP Arief.

Kapolres  juga menambahkan bahwa, kegiatan vaksinasi ini juga upaya membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi.

Hal ini sesuai arahan Presiden Jokowi, bahwa kunci pengendalian COVID-19 adalah percepatan vaksinasi dan penerapan protokol kesehatan dengan ketat.

“Adapun jumlah siswa siswi SMKN 1 Dabo Singkep yang telah melakukan vaksinasi dosis I sebanyak 27 orang dan dosis II sebanyak 78 orang dengan menggunakan vaksin jenis sinovac,” tuturnya.

 

(R/DL)