Kapolres Palopo ‘Genjot’ Personilnya untuk Aktif Olahraga, Berikut Ini Alasannya  

0
203
Personil se jajaran Polres Palopo melaksanakan olahraga pagi.(foto/suadi)
Dijual Rumah

Buktipers.com – Palopo

Kapolres Palopo, AKBP Ardiansyah SIK.MH yang baru memimpin di Mapolres itu, kayaknya memiliki gaya atau style tersendiri dalam membangkitkan semangat kerja personilnya.

Hal ini terlihat ketika sang Kapolres turun untuk memimpin segenap personil di jajarannya melakukan olahraga.

Seperti pantauan media ini Jumat (2/10/2018), sebelum melaksanakan lari pagi, seluruh personil Polres Palopo terlebih dahulu mengikuti apel pagi, kemudian dilanjutkan dengan pemanasan, dan start pun dimulai dari Lapangan Apel Polres Palopo.

Kapolres Palopo AKBP Ardiansyah ditanya kenapa dirinya begitu serius dalam hal olahraga pagi? Berikut ini jawabannya kenapa dia harus “menggenjot” segenap personil aktif olahraga.

“Dengan melaksanakan olahraga rutin, dapat menjaga stamina dan kebugaran jasmani. Stamina yang bugar tersebut akan menjadi modal utama dalam melaksanakan tugas-tugas kepolisian untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, demi terciptanya Kota Palopo yang kondusif serta mewujudkan Pemilu yang aman, damai dan sejuk,” ujarnya.

Ditambahkannya, melalui olahraga lari pagi, maka para personil yang kelebihan berat badan dapat menurunkan berat badannya, meningkatkan kesehatan, meredakan stres serta meningkatkan kepercayaan diri.

Dia berharap, di tengah-tengah tuntutan tugas sebagai anggota Polri, agar kegiatan olahraga tetap rutin dilaksanakan sebab ‘di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat’ dan akan berdampak langsung pada semangat kerja maupun pola pikir serta pola tindak dalam melaksanakan tugas sehari-hari.(suardi)

 

Editor : Maris