Kapolres Pimpin Sertijab Kabag Ops dan Pengukuhan Kapolsek KKT

0
156
Kapolres Maluku Tenggara (Malra), AKBP Alfaris Pattiwael, S.I.K., M.H, mempimpin acara srrah terima jabatan (Sertijab) Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops), dan juga pengukuhan Kapolsek Kei Kecil Timur (KKT), pada Jumat (7/8/2020), sekitar pukul 09:30 WIT, di Tribun Polres Malra.
Dijual Rumah

Maluku Tenggara, buktipers.com – Kapolres Maluku Tenggara (Malra), AKBP Alfaris Pattiwael, S.I.K., M.H, mempimpin acara srrah terima jabatan (Sertijab) Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops), dan juga pengukuhan Kapolsek Kei Kecil Timur (KKT), pada Jumat (7/8/2020), sekitar pukul 09:30 WIT, di Tribun Polres Malra.

Adapun perwira yang melaksanakan sertijab Kabag Ops Polres Malra dan pengukuhan Kapolsek KKT yaitu, AKP Syahirul Awab, S.Sos., S.I.K. (Pejabat lama Kabag Ops Polres Malra), AKP Rusli Efendi (Pejabat baru Kabag Ops Polres Malra), dan Ipda Corneles Waas (Pejabat baru Kapolsek Kei Kecil Timur).

Upacara sertijab ini, juga dihadiri Wakapolres, Kompol D. Ubro, satu regu gabungan PJU dan para Perwira Staf Polres Malra dan Kapolsek Kei Kecil.

Kemudian, dilanjutkan penyerahan cenderamata dari Kapolres Malra, bersama Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Malra, Ny. Linda Alfaris Pattiwael, kepada AKP Syahirul Awab, S.Sos., S.I.K, dan sekaligus memberikan selamat kepada pejabat baru yang akan melaksanakan tugas dan tanggung jawab, sebagai Kabag Ops Polres Malra dan Kapolsek Kei Kecil Timur.

 

(Daniel Mituduan)