Kapolres Sergai Apresiasi DPC SBSI 1992 yang Batal Demo ke Medan

0
14
Kapolres Serdang Bedagai (Sergai), AKBP Robin Simatupang, memberikan arahan kepada massa DPC Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (SBSI) 1992 Sergai, Senin (12/10/2020).
Dijual Rumah

Sergai, buktipers.com – Kapolres Serdang Bedagai (Sergai), AKBP Robin Simatupang, mengapresiasi DPC Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (SBSI) 1992 Sergai yang akhirnya mengurungkan niatnya untuk aksi, ke kantor DPRD Provinsi Sumatera Utara, di Kota Medan, Senin (12/10/2020).

“Saya apresiasi buruh Serdang Bedagai yang mengurungkan niatnya melakukan aksi di Medan, mari kita sampaikan aspirasi sesuai dengan prosedur, serta aspirasi para saudara kami buruh akan kita sampaikan kepada Bapak Bupati dan DPRD Sergai,”ujarnya.

Dan agar massa SBSI tersebut tidak ke Medam, personel Polres Sergai, melakukan penyekatan, di perbatasan Sergai – Deli Serdang.

Penyekatan tersebut dalam rangka mencegah kelompok organisasi buruh Serdang Bedagai, agar tidak aksi di kota Medan, katanya lagi.

“Tujuannya agar para kelompok buruh kita, membatalkan niatnya, aksi di kota Medan, karena dengan melakukan aksi di sana, kita khawatirkan terjadinya klaster baru penyebaran Covid-19,”bilang Kapolres.

Selain menimbulkan klaster baru, pihak keamanan juga mengantisipasi aksi tersebut ditunggangi oknum tidak bertanggung jawab yang dapat menimbulkan kegaduhan, tambahnya.

(ML.hrp)