Kapolres Sergai Berbagi Sembako di HKBP Sei Bamban

0
2
Kapolres Sergai melaksanakan bakti sosial Minggu Kasih, di Gereja Sinode HKBP Distrik XIV Tebing Tinggi, Dusun V Desa Pon, Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Sergai, Minggu (22/8/2021).
Dijual Rumah

Sergai, buktipers.com – Sebagai wujud kepedulian di tengah pandemi, Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang, terus melakukan kegiatan Jumat Barokah dan Minggu Kasih.

Selain memberikan bantuan sembako, Kapolres juga menghimbau agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kali ini, Kapolres melaksanakan bakti sosial Minggu Kasih, di Gereja Sinode HKBP Distrik XIV Tebing Tinggi, Dusun V Desa Pon, Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Sergai, Minggu (22/8/2021).

Kapolres Sergai memberikan bantuan 10 paket sembako dan alat kebersihan (Sapu, Kain Pel dan Plengki).

Kapolres menghimbau jemaat Gereja Sinode HKBP Distrik XIV Tebing Tinggi agar segera vaksin untuk menambah kekebalan tubuh dari penularan virus Covid-19.

Dia juga mengingatkan para jemaat agar menolak setiap paham radikalisme dan meningkatkan toleransi umat beragama serta dalam pelaksanaan ibadah tetap mematuhi protokol kesehatan (5M+3T).

“Dan bila ingin melaksanakan pesta agar ditunda dahulu. Saat ini, kita sedang menggempur wabah Covid-19. Untuk membantu agar tidak tercipta klaster baru, jangan ada kerumunan. Kita harus mendukung program pemerintah untuk percepatan vaksin. ” Bagi siapa yang belum vaksin, silahkan vaksin di lokasi terdekat atau lapor ke Bhabinkamtibmas, Babinsa dan perangkat desa,”pungkas Kapolres.

Sementara itu, Pimpinan Gereja Sinode HKBP Distrik XIV Tebing Tinggi, Pdt. M. Sitinjak STh, berterimakasih kepada Kapolres Sergai karena melaksanakan bakti sosial.

“Jemaat juga selalu mematuhi prokes. Kami juga mendukung program pemerintah untuk vaksin.  Semoga Pak Kapolres sehat dan sukses selalu,”ucapnya.

Turut hadir dalam kegiatan yaitu, Kapolres Sergai, AKBP R. Simatupang,  Kabag Ops Kompol T. Manurung, Kabag Sumda Kompol E. Tambunan, Kasat Narkoba AKP H. Manullang, Kapolsek Firdaus AKP Idham, dan Pimpinan Gereja Sinode HKBP Distrik XIV Tebing Tinggi, Pdt. M. Sitinjak STh.

 

(ML.hrp)