Kapolres Sergai Bersama Jajaran Bagi Takjil Gratis kepada Warga Pengguna Jalan

0
4
Personil Polres Sergai saat bagi takjil gratis kepada warga pengguna jalan.
Dijual Rumah

Sergai, buktipers.com – Kapolres Serdang Bedagai (Sergai), AKBP Ali Machfud beserta jajaran, bagikan takjil gratis, di Jalan Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah, Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara, Jumat (22/4/2022) sore.

Kapolres mengatakan, kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi dan tatap muka dengan masyarakat.

“Saya ingin berbagi dengan masyarakat dan mengamalkan Hadits Nabi. Siapa yang memberikan menu buka puasa, maka pahalanya sama dengan pahala orang yang berpuasa tersebut,” ujar Ali.

Amatan wartawan di lokasi , personel Humas Polres Sergai, Bripka Juparto Situmorang, SH, terlihat membagikan takjil kepada setiap pengendara yang melintas, di Jalan Sei Rampah.

Tak hanya Humas Polres Sergai, Duta Humas Polres Sergai dan Putera Puteri Serdang Bedagai juga terlihat begitu antusias dalam kegiatan berbagi takjil.

Takjil ini dibagikan kepada warga diantaranya penarik ojol, angkutan umum, pesepeda, pejalan kaki, pengendara roda dua dan roda empat.

Personil Polres Sergai saat bagi takjil gratis kepada warga pengguna jalan.

“Pembagian takjil mulai pada sekitar pukul 16.30 WIB , dan ini gratis selama Ramadhan kepada masyarakat. Hal itu untuk memperlihatkan kepedulian Polri kepada masyarakat,” ujar Juparto.

“Saya kira ini kesempatan untuk meningkatkan kepedulian selama bulan suci Ramadhan menyediakan takjil gratis, ” sambungnya.

Lanjut Juparto, Polres Sergai berharap langkah ini bisa memicu energi positif untuk saling berbagi. Tak hanya dari Polri kepada masyarakat, tetapi untuk semua.

“Takjil ini disediakan untuk seluruh masyarakat, tukang ojek, pejalan kaki dan lainnya. Mudah – mudahan bisa dilaksanakan dan bermanfaat juga memberi energi positif kepada masyarakat,” ujar Juparto.

Sementara itu, warga tampak gembira menerima takjil yang dibagikan.

“Respon masyarakat begitu positif, takjil yang dibagikan Humas Polres Sergai pun cepat habis, karena masyarakat sangat antusias ingin mendapatkannya,” ujar Juparto.

 

(ML.hrp)