Kapolres Sergai Cek Pelaksanaan Vaksinasi Merdeka Dosis I dan II

0
5
Kapolres Sergai saat mengecek pelaksanaan vaksinasi merdeka dosis I dan II, Minggu (19/9/2021).
Dijual Rumah

Sergai, buktipers.com – Kapolres Sergai mengecek pelaksanaan vaksinasi merdeka dosis I dan II, Minggu (19/9/2021), di Pesantren Zakiyun Nazah, Dusun II, Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah dan Aula Serbaguna Sat Lantas Polres Sergai.

Turut hadir, Kabag Ops Polres Sergai T. Manurung, Kabag Sumda Polres Sergai E. Tambunan, Kasat Intelkam AKP L.B. Sihombing, Kapolsek Firdaus AKP Idham Halik, SH, Kanit Binmas Polsek Firdaus IPDA J. Tarigan, personil Polsek Firdaus dan Polres Sergai, Urkes Polres Sergai dan Tim Vaksinator dan Pimpinan Pondok Pesantren, Drs. H. M. Siregar.

Dalam arahannya, Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang, menghimbau masyarakat yang akan melaksanakan vaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Masyarakat yang sudah melaksanakan vaksin dosis I agar kembali lagi melaksanakan vaksin dosis II dalam waktu 28 hari kedepan,”bilangnya.

Kapolres juga menghimbau, walaupun sudah vaksin sampai dosis ke II agar tetap harus mematuhi protokol kesehatan dan makan makanan bergizi serta vitamin.

“Dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut, melibatkan 11 Tim Vaksinator yang terdiri dari Urkes Polres Serdang Bedagai, Vaksinator Dinas Kesehatan Kabupaten Sergai serta para vaksinator tambahan dan relawan,”ungkap AKBP Robin.

(ML.hrp)