Kapolres Sergai Cek Sikap Tampang dan Gampol Personil

0
1
Kapolres Sergai AKBP Dr. Ali Machfud, S.IK, M.IK melakukan pengecekan sikap tampang dan gampol personil Polres Serdang Bedagai, usai pelaksanaan apel pagi, di Lapangan Makopolres Sergai, Senin (8/8/2022).
Dijual Rumah

Sergai, buktipers.com – Kapolres Sergai AKBP Dr. Ali Machfud, S.IK, M.IK melakukan pengecekan sikap tampang dan gampol personil Polres Serdang Bedagai, usai pelaksanaan apel pagi, di Lapangan Makopolres Sergai, Senin (8/8/2022).

Didampingi Kasi Propam Polres Sergai AKP Ady Santika, Kapolres Sergai berjalan di antara barisan personil yang dilakukan pengecekan dan diberikan teguran kepada personil.

Pengecekan dipusatkan pada sikap tampang dan penggunaan gampol Polri yang diatur menurut ketentuan.

Tidak hanya itu, Kapolres Sergai mengecek satu persatu kelengkapan Personel Polres Sergai.

Kepada anggota Polres Sergai, Kapolres berpesan untuk selalu memperhatikan sikap tampang dan kerapian serta selalu menjaga kebersihan apalagi di masa Covid -19 sebagai contoh di dalam bermasyarakat.

“Anggota Polres Sergai menyadari akan pentingnya sikap tampang. Tadi saya cek anggota sudah bagus, untuk sikap tampang serta kebersihan dan kerapiannya. Namun masih ada beberapa anggota yang belum rapi,” ujar Kapolres.

Kapolres Sergai selalu menekankan kepada seluruh anggotanya untuk selalu menjaga kebersihan Mako maupun kebersihan diri karena sifat dan karakter seseorang itu tercermin dan dimulai dari diri kita sendiri.

 

(ML.hrp)