Kapolres Sergai Hadiri Peringatan HKGB Ke – 68 Secara Virtual

0
2
AKBP Robin Simatupang, menghadiri peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke - 68 Tahun 2020 secara virtual, di Aula Patriatama Polres Serdang Bedagai (Sergai), Jumat (23/10/2020).
Dijual Rumah

Sergai, buktipers.com – Kapolres Serdang Bedagai (Sergai), AKBP Robin Simatupang, menghadiri peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke – 68 Tahun 2020 secara virtual, di Aula Patriatama Polres Serdang Bedagai (Sergai), Jumat (23/10/2020).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Bhayangkari Cabang Serdang Bedagai (Sergai), diwakili ketua seksi organisasi, Ny. Lasma T. Manurung, Ketua Seksi Ekonomi, Ny. Vitta Pandu, Ketua Seksi Kebudayaan, Ny. Ratna Agung, Ketua Seksi Sosial, Ny. Yanti Syarifuddin, serta anggota Bhayangkari Cabang Sergai.

Peringatan HKGB Ke – 68 tahun 2020, dipimpin langsung oleh Ketua Umum Bhayangkari, Ny. Firti Idham Azis, di dampingi Kapolri, Jenderal Polisi Idham Azis, M.Si.

Pada HKGB Ke – 68 tahun 2020, mengandung tema Bhayangkari mendukung anggota untuk aktif produktif dan inovatif demi kemajuan ekonomi bangsa yang sangat kuat.

Ketua Umum Bhayangkari dalam sambutannya, mengungkapkan terima kasih kepada pengurus Bhayangkari daerah yang telah melakukan kegiatan sosial dalam rangka menyambut HKGB, sehingga kegiatan sosial tersebut dapat dirasakan oleh masyarakat banyak.

Sementara, Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis, pada kesempatan tersebut, mengungkapkan apresiasi kepada Bhayangkari seluruh Indonesia yang telah aktif produktif dan inovatif melakukan segala kegiatan sosial kemasyarakatan di dalam situasi pandemi Covid – 19.

Kapolri juga berpesan kepada seluruh Bhayangkari agar pandai mengatur waktu dan mementingkan kepentingan keluarga. Kapolri juga mengajak Bhayangkari agar selalu memberikan dukungan kepada suami agar bisa melaksanakan tugas dengan baik.

“Selalu dukung suami dalam menjalankan tugas, jaga nama baik Bhayangkari dan tetap lah menjadi contoh tauladan dengan selalu menerapkan protokol kesehatan,”ungkap Kapolri.

 

(ML.hrp)