Kapolres Sergai Ikuti Upacara HUT Polwan ke 72 Tahun 2020 Secara Virtual

0
6
Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang, saat menghadiri upacara peringatan hari jadi Polisi Wanita (Polwan) Republik Indonesia ke 72 tahun 2020, secara virtual, di Ruang TMC Polres Sergai, Selasa (1/9/2020).

Sergai, buktipers.com – Kapolres Serdang Bedagai (Sergai), AKBP Robin Simatupang, menghadiri upacara peringatan hari jadi Polisi Wanita (Polwan) Republik Indonesia ke 72 tahun 2020, secara virtual, di Ruang TMC Polres Sergai, Selasa (1/9/2020).

Turut hadir dalam upacara tersebut, Waka Polres Sergai, Kompol Sofyan, SH, kabag Sumda, Kompol E. Tambunan, Kanit PPA Polres Sergai, IPDA Yeni Frida Marbun dan personel Polwan.

Peringatan Hari Jadi Polwan ke 72 tersebut, dipimpin Waka Polri, Komjen Pol. Drs. Gatot Edy Pramono, M.Si, secara virtual, di Gedung Rupattama Mabes Polri.

Pada Kesempatan tersebut, Waka Polri menyampaikan amanat Kapolri, Jenderal Polisi Idham Azis, M.Si.

Dikatakan, bahwa atas dedikasi dan kinerja Polwan, sehingga atas dedikasi dan loyalitas institusi Polri dapat dipercaya oleh masyarakat.

Waka Polri juga menyampaikan, bahwa Polwan memiliki kesempatan sama dengan Polisi Laki – laki untuk menduduki jabatan strategis, tentunya dengan kinerja dan prestasi.

Komjen Pol. Gatot Edy, mengajak para srikandi Polisi Wanita agar menjadi tauladan bagi masyarakat dan keluarga dalam penerapan protokol kesehatan.

“Polwan agar tidak melakukan perbuatan kontraproduktif dan merugikan intitusi Polri, lakukan tugas dengan baik dan ukir berbagai prestasi,”ujar Waka Polri.

Selanjutnya Waka Polri, memberikan penghargaan berupa pin emas Kapolri, kepada Polwan berprestasi.

 

(ML.hrp)