Kapolres Sergai Menerima Audiensi Pemuka Agama Mitra Kamtibmas Periode 2021 – 2024

0
4
Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang, menerima audiensi Pemuka Agama Mitra Kamtibmas, periode 2021 - 2024, Kamis (7/10/2021), di ruang kerja Kapolres Sergai.
Dijual Rumah

Sergai, buktipers.com – Upaya mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang, menerima audiensi Pemuka Agama Mitra Kamtibmas, periode 2021 – 2024, Kamis (7/10/2021), di ruang kerja Kapolres Sergai.

Audiensi ini, dihadiri langsung oleh Kapolres Serdang Bedagai, AKBP R. Simatupang SH, M.Hum, Wakapolres Serdang Bedagai, Kompol Syofian, SH, Kasat Binmas Polres Serdang Bedagai, Kompol Syarifuddin, Ketua Pemuka Agama Mitra Kamtibmas, Irhanuddin Nasution, S. Pdi, M.Pd dan Pengurus Pemuka Agama Mitra Kamtibmas.

Pada kesempatan itu, Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang, menyampaikan kepada kepengurusan pemuka agama mitra Kamtibmas, bahwa Kepolisian dan Pemuka Agama adalah mitra baik yang tidak dapat dipisahkan dalam rangka menciptakan Kamtibmas di Kabupaten Serdang Bedagai.

Untuk itu, Polres Serdang Bedagai mengajak Pemuka Agama agar menyampaikan di setiap dakwah terkait menjaga dan mensukseskan pelaksanaan vaksinasi dan protokol kesehatan di Kabupaten Serdang Bedagai.

Polres Serdang Bedagai juga mengajak Para Pemuka agama agar mensosialisasikan kepada masyarakat terkait larangan perjudian dan Narkoba pada saat melaksanakan dakwah di desa ataupun kecamatan.

“Dalam setiap kegiatan, Polres Serdang Bedagai dan  Pemuka Agama agar bekerja sama untuk memberantas penyakit masyarakat,” ujar Kapolres.

 

(ML.hrp)