Kapolres Sergai Pimpin Patroli Skala Besar Jelang Pilkada 2020

0
3
AKBP meninjau lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kecamatan Pantai Cermin.
Dijual Rumah

Sergai, buktipers.com – Kapolres Serdang Berdagai (Sergai), AKBP Robin Simatupang, SH, M,Hum, memimpin langsung patroli skala besar, menjelang pencoblosan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sergai tahun 2020, Selasa (8/12/2020).

Kapolres Sergai bersama rombongan patroli skala besar, di wilayah Rayon 1 yakni Kecamatan Perbaungan, Kecamatan Pantai Cermin dan Kecamatan Teluk Mengkudu.

Hadir pada kegiatan patroli tersebut, Kabag Ops, Kompol T. Manurung, para PJU Polres Sergai dan 40 personil Polres Sergai. Juga dibantu 30 personil Brimob dan 20 personil TNI Kodim 0204/DS.

AKBP Robin kepada wartawan mengatakan, kegiatan patroli skala besar untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif  menjelang pencoblosan Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Sergai.

“Memantau kondisi situasi di lapangan serta mengecek Kamtibmas menjelang hari pencoblosan pada tanggal 9 Desember 2020,”bilangnya.

Pada kesempatan itu, AKBP Robin bersama rombongan juga meninjau lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kecamatan Pantai Cermin serta menghimbau petugas KPPS untuk menerapkan protokol kesehatan saat pencoblosan.

“Lakukan tugas dengan baik, pastikan protokol kesehatan diberlakukan saat pencoblosan nantinya, tetap patuhi protokol kesehatan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun,” ujar Kapolres.

 

(ML.hrp)