Kapolres Simalungun Ajak Jurnalistik Siantar – Simalungun Berlomba Membuat Kebaikan

0
152
Kapolres Simalungun, AKBP Heribertus Ompusunggu, S.I.K.,M.Si, saat menghadiri perayaan Natal Jurnalistik Siantar - Simalungun tahun 2019, di Gedung Aula Lt. 2 Siantar Hotel Pematangsiantar, pada Sabtu (14/12/2019) lalu, pukul 17.00 WIB.

Simalungun, buktipers.com – Sebelum mengikuti rapat ke Medan, Kapolres Simalungun, AKBP Heribertus Ompusunggu, S.I.K.,M.Si, memberikan waktu dan perhatiannya untuk menghadiri perayaan Natal Jurnalistik Siantar – Simalungun tahun 2019, di Gedung Aula Lt. 2 Siantar Hotel Pematangsiantar, pada Sabtu (14/12/2019) lalu, pukul 17.00 WIB.

Dalam sambutannya, Kapolres mengatakan, kiranya pada moment Natal ini, seluruh insan pers yang hadir dapat menjadi lebih mendekatkan diri kepada Tuhan sesuai tema : ” Usahakanlah Kesejahteraan Kota Kemana Kamu Aku Buang dan Berdoalah Kepada Tuhan Sebab Kesejahteraan adalah Kesejahteraan-Nya (Yeremia 29 : 7). Dengan Sub Tema : “Peran Jurnalis, Kepala Daerah dan Orang Percaya Dalam Membangun Kota”.

Komunikasi, Kordinasi, Kolaborasi (3K) sebagai pedoman dalam berinteraksi dalam kehidupan kita, apa yang kita perbuat, maka Tuhan akan membalasnya. Marilah kita sama – sama berlomba membuat kebaikan, ucap Kapolres.

”Dulu saya kenal Kota Siantar adalah kota preman, namun kali ini, mari kita tunjukkan, bahwa kota Siantar-Simalungun sudah menjadi kota idaman,”ujar mantan Kapolres Siantar itu dalam sambutannya.

Usai kata sambutan, Kapolres persembahkan 1 lagu yang sering dinyanyikannya dengan judul ”Perisaiku”  hingga menambah hikmatnya acara.

Dan dilanjutkan pemberian cinderamata mata kepada Kapolres Simalungun yang diserahkan langsung oleh panitia Natal.

Perayaan Natal tersebut, juga dihadiri Kapolresta Siantar, Kasat Narkoba Polres Siantar, Sekda Simalungun, Asisten II Pemko Siantar, Kasubbag Humas, Iptu Lukman Hakim Sembiring, dan Jurnalis Siantar-Simalungun serta masyarakat Siantar – Simalungun.

(Rel)