Beranda Serba Serbi Kapolres Simalungun Lakukan Pengecekan Pospam Tahun 2017

Kapolres Simalungun Lakukan Pengecekan Pospam Tahun 2017

677
0
IMG-20170626-WA0015

Buktipers.com, SIMALUNGUN – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Simalungun, AKBP Marudut Liberty Panjaitan, S.IK, MH melakukan pengecekan ke Pos Pengamanan (Pospam) Ops Ramadniya Toba 2017 di Pondok Bulu Kecamatan Dolok Panribuan Kabupaten Simalungun, Senin (26/6). 

Kapolres Simalungun melakukan pengecekan adalah untuk memastikan kesiapan jajarannya dalam mengamankan kegiatan masyarakat dan arus mudik pada lebaran Idul Fitri tahun ini. Selain itu, kegiatan ini juga merupakan suatu bentuk silahturahim dengan anggota. 

Kapolres Simalungun, dalam kunjungannya didampingi oleh Katua Bhayangkari cabang Simalungun Ny. Gloria Uliningtyas Liberty.D

Kapolres Siammalungun menyampaikan pencerahan dan pesan-pesan kepada personil yang melaksanakan tugas agar tetap waspada dalam melakukan pengamanan dan tetap tingkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

Sebelumnya, Kapolres terlebih dahulu melakukan pengecekan ke Pos Pam 1 yang terletak di Km. 9,5 Sinaksak Kecamatan Tapian Dolok Kabupaten Simalungun.

Di sini, hal yang sama juga dilakukan oleh Kapolres Simalungun dan pelaksanaannya turut dihadiri Wakapolres Simalungun Kompol Faidil Zikri, SH, SIK dan Kapolsek Serbelawan AKP Ilham Harahap, SH, MH.

Baca Juga!  320 Mahasiswa STIE Pembnas Nias Diwisuda

Selesai melakukan pengecekan di Pos Pam Dolok Panribuan, Kapolres bersama rombongan beranjak ke Parapat untuk memastikan Sitkamtibmas yang ada di Kota wisata Kabupaten Simalungun tersebut. Tidak lupa, Kapolres dan rombongan juga memberikan logitstik kepada petugas Pos Pam. (John)

 

Loading...