Beranda Parawisata Kapolres Simalungun Pimpin Persiapan Poldasu Toba Lake Fiesta 2019

Kapolres Simalungun Pimpin Persiapan Poldasu Toba Lake Fiesta 2019

86
0
Kapolres Simalungun, AKBP Heribertus Ompusunggu, saat melepas peserta lomba solu, Jumat (11/10/2019), di Pantai Bebas Parapat.

Simalungun, buktipers.com – Berbagai persiapan dalam rangkaian acara Poldasu Toba Lake Fiesta 2019, di kota wisata Parapat, Keluarahan Parapat, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon (Girsip), Sumatera Utara, telah rampung.

Kapolres Simalungun, AKBP Heribertus Ompusunggu, mengingatkan supaya personilnya meningkatkan pengamanan semua tamu yang datang, apalagi kepada  Kapolda Sumut beserta rombongan.

Hal itu disampaikan Kapolres Simalungun, saat memimpin persiapan anggotanya, di Pantai Bebas Parapat, Jumat (11/10/2019).

Ditegaskan Kapolres Simalungun, dirinya tidak menginginkan peristiwa di Provinsi Banten terjadi di wilayah hukumnya, untuk itu agar masing – masing personil melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab.

Kegiatan Poldasu Toba Lake Fiesta 2019 sudah dimulai sejak Jumat pagi, yang diawali dengan lomba solu bolon dan solu parsadaan, start dari kawasan pantai Inna Parapat sampai ke pantai Hotel Wisata Bahari Parapat (titik finish,red).

Baca Juga!  Mendadak : Kapolres  Simalungun Tes Urine Personil Satres Narkoba

Perlombaan solu, dimulai sekira pukul 11.00 WIB, di Pantai Bebas Parapat, namun ada sedikit berbeda dengan yang sebelumnya, dimana kali ini untuk solu bolon mengikutsertakan perempuan.

Pantauan wartawan, para penonton tampak antusias  melihat tim solo bolon perempuan melawan tim laki – laki.

Sementara itu, salah seorang peserta lomba solu parsada-sadan,  Rudi Antoni, mengeluhkan minimya perhatian dan akomodasi bantuan perongkosan pengadaan solu yang semuanya ditanggung peserta.

Untuk itu, kedepannya agar panitia diharapkan tetap meningkatkan koordinasi yang baik dengan warga lokal, sebagai tuan rumah kegiatan ini, katanya.

(Stg)

Loading...