Beranda Hukum Kapolres Simalungun Turun ke Jalan Mengatur Arus Lalu Lintas

Kapolres Simalungun Turun ke Jalan Mengatur Arus Lalu Lintas

902
0
Kapolres
Kapolres Simalungun, AKBP Marudut Liberty Panjaitan, S.IK, MH bersama Kasat Lantas, AKP Sonny Harsono, SIK saat mengatur lalu lintas di Kota Parapat, Rabu (29/6).

Buktipers.com, SIMALUNGUN – Kapolres Simalungun AKBP Marudut Liberty Panjaitan, S.IK, MH lebih suka turun langsung ke lapangan daripada diam berpangku tangan. Hal itu terlihat saat Kapolres turun langsung mengatur lalu lintas di Kota Parapat Kabupaten Simalungun, Rabu (28/6).

Naiknya arus kendaraan di Kota wisata Parapat, membutuhkan tenaga ekstra dari jajaran Kepolisian Resor Simalungun untuk melakukan pengamanan arus lalu lintas. Terpantau di lapangan, bukan hanya anggota yang melakukan pengamanan, seluruh Pejabat Utama juga turun ke jalan.

Dari amatan di lapangan, Kapolres rela berjemur di bawah terik matahari bahkan saat hujan turun. Tindakan ini guna memberikan tauladan bagi anggotanya. Kapolres Simalungun tampaknya sudah terbiasa bersama anggota melakukan tugas pelayanan masyarakat. Hal tersebut dilakukan untuk mengetahui langsung kondisi di lapangan, sekaligus memotivasi personil yang melaksanakan tugas dan juga wujud dari rasa tanggungjawab. (John)

Loading...