Beranda Politik Kapolres Tapteng Pastikan Logistik Aman Hingga TPS

Kapolres Tapteng Pastikan Logistik Aman Hingga TPS

53
0
Kapolres Tapteng, AKBP Sukamat. (Foto/Job Purba)
Loading...

Buktipers.com – Tapteng  (Sumut)

Kapolres Tapanuli Tengah (Tapteng) AKBP Sukamat, telah mempersiapkan pengamanan Pemilu 2019 dengan baik. Dia berharap, seluruh rangkaian kegiatan pemilihan ini bisa berjalan sukses dan lancar, mulai dari pendistribusian logistik hingga ke TPS sesuai dengan jadwal.

Hal ini di ungkapkan Kapolres, pada pendistribusian logistik Pemilu 2019, di GOR Serbaguna, Pandan, Tapteng, Sumatera Utara, Senin ( 15/4/2019), pukul 15.00 WIB.

“Logistik pemilu mulai dari gudang logistik KPU sampai ke TPS, tetap berjalan dengan lancar, serta dikawal dan didukungan seluruh komponen masyarakat, demi kesuksesan pemilihan legislatif dan Pilpres,”ujarnya.

Baca Juga : Hari Ini, Logistik Pemilu Didistribusikan ke Kecamatan se Tapteng

Sementara itu, sejumlah personil yang dilibatkan dalam pengaman Pemilu persurat perintah akan diberikan full untuk pengaman pesta demokrasi ini.

Baca Juga!  Polisi Tangkap Pelaku Pembunuh Pendamping Dana Desa di Gunungsitoli

“Kami akan kerahkan kekuatan full dalam pengaman ini, bersama TNI dan unsur lainya, sehingga menjamin seluruh masyarakat dapat menyalurkan hak pilihnya di TPS masing – masing. Dan persiapan mulai hari ini semua personil Polres Tapteng dilibatkan dalam operasi mantap brata,” tandas Kapolres.

(Job Purba)

Loading...