Beranda Lintas Provinsi Kapolres Tuba ” Tim Sukses Jangan Lakukan Black Campaign”

Kapolres Tuba ” Tim Sukses Jangan Lakukan Black Campaign”

28
0
Loading...

Buktipers.com – Tulang Bawang (Lampung)

Kapolres Tulang Bawang AKBP Syaiful Wahyudi, SIK, MH menggelar silaturahmi kamtibmas untuk menciptakan Pemilu tahun 2019 yang aman, damai dan sejuk.

Kegiatan tersebut, diselenggarakan hari Kamis (11/4), sekira pukul 21.00 WIB, bertempat di aula KUD (koperasi unit desa) Krida Sejahtera, Kampung Bogatama, Kecamatan Penawartama, Kabupaten Tulang Bawang.

Silaturahmi kamtibmas ini, dihadiri oleh Camat Penawartama Suwardi, S.Pd, Camat Gedung Aji Baru Agus Waluyo, SH, Kapolsek Penawartama AKP M Taufiq, Kepala Kampung (Kakam) Sekecamatan Penawartama dan Gedung Aji Baru, Toga, Tomas, Toda dan Limas Sekecamatan Penawartama dan Gedung Aji Baru, Ketua Parpol dan Caleg Dapil 3 Kecamatan Penawartama dan Gedung Aji Baru, PPK, PPS dan KPPS Sekecamatan Penawartama dan Gedung Aji Baru serta tamu undangan sebanyak 150 orang.

Baca Juga!  Ditembak Mati, Achi Pernah Rampok 3 Kg Emas dan Tebas Tangan Korban

Kapolres dalam sambutannya mengatakan, TNI dan Polri netral serta siap mengamankan setiap tahapan Pemilu tahun 2019.

“Untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif, agar para tim sukses parpol dan masing-masing caleg dalam Pemilu tahun 2019 ini tidak melakukan black campaign (kampanye hitam) atau saling menjelek-jelekkan satu sama lain,” tutur AKBP Syaiful.

Masyarakat juga diminta untuk tidak mudah percaya dengan informasi hoaks yang banyak beredar, tolong dicari tahu dulu kebenarannya jangan langsung share aja tapi saring terlebih dahulu.

Beda pilihan dan beda warna itu sudah biasa, namun jangan jadikan semua itu untuk memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa. Negara kita adalah negara yang berbhinneka tunggal ika dan mari sama-sama kita jaga perbedaan itu karena NKRI harga mati.

Baca Juga!  Mainan Tentara Mini Berlogo Palu Arit Diamankan Polisi di Jambi

Sebelum mengakhiri kata sambutannya, tak lupa Kapolres mengajak seluruh warga masyarakat yang sudah terdaftar sebagai DPT (daftar pemilih tetap) untuk berbondong-bondong mendatangi TPS (tempat pemungutan suara) pada hari Rabu (17/4) nanti untuk menggunakan hak suaranya.(Jun/Nang)

Loading...