Kapolresta Deli Serdang Berikan Reward kepada Personil Berdedikasi Baik

0
3
Kapolresta Deli Serdang, Komisaris Besar Polisi Irsan Sinuhaji, SIK, MH saat memberikan arahan.
Dijual Rumah

Deli Serdang, buktipers.com – Seorang Perwira Menengah (Pamen), 10 Orang Perwira Pertama (Pama) dan 27 Orang Bintara Polresta Deli Serdang – Polda Sumatera Utara yang berdedikasi baik sesuai dari unsur wanjak pimpinan, diberikan ganjaran berupa reward (penghargaan) dari Kapolresta Deli Serdang, Komisaris Besar Polisi Irsan Sinuhaji, SIK, MH, Senin (24/01/2022).

Pemberian reward tersebut dilaksanakan usai kegiatan rutin apel hari Senin, di Lapangan hijau Polresta Deli Serdang. Dimana dalam kegiatan apel, Kapolresta Deli Serdang meminta agar seluruh personil melaksanakan tugasnya dengan baik dan melayani masyarakat sepenuh hati.

Usai melaksanakan kegiatan apel, Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH, memberikan secara langsung reward kepada 1 orang Pamen, 10 Pama dan 27 Bintara Polresta Deli Serdang yang berdedikasi baik selama menjalankan tugas berdasarkan penilaian wanjak pimpinan.

Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH saat dikonfirmasi Wartawan usai kegiatan apel dan memberikan reward kepada personil menjelaskan bahwa, dengan dilaksanakan pemberian reward bagi anggota yang berprestasi ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi anggota yang lain untuk meningkatkan kinerja, dan prestasi yang gemilang.

“Khususnya dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat sehingga Polri makin di cintai oleh masyarakat,”tutur Pria Jebolan Akpol 1999 tersebut.

Lanjut mantan Kapolres Oku Palembang – Polda Sumsel ini, dia berharap kepada seluruh personil Polresta Deli Serdang dan jajaran Polsek dapat melaksanakan dan melakukan tugas dengan baik serta tingkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

“Hindari pelanggaran dalam melaksanakan tugas, lakukan tugas dengan baik dan tulus agar hasilnya juga baik dan kepada personil yang mendapatkan reward saya ucapkan selamat menerima piagam dan jadilah contoh pemicu bagi rekan rekan lainnya untuk mendapatkan piagam penghargaan,” ungkap mantan Kapolres Madina tersebut.

 

(Rel/ML.hrp)