Beranda Nasional Kapolsek Dente Teladas : Polri Jamin Keamanan Di TPS

Kapolsek Dente Teladas : Polri Jamin Keamanan Di TPS

93
0
Loading...

Buktipers.com – Tulang Bawang (Lampung)

Polsek Dente Teladas menggelar doa bersama untuk mensukseskan Pemilu tahun 2019 yang aman, damai dan sejuk.

Kapolsek Dente Teladas AKP Suharto mewakili Kapolres Tulang Bawang AKBP Syaiful Wahyudi, SIK, MH mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan hari Rabu (10/4), sekira pukul 21.00 WIB, bertempat di lapangan bola, Kampung Gedung Bandar Rejo, Kecamatan Gedung Meneng, Kabupaten Tulang Bawang.

Acara doa bersama ini, dihadiri oleh Camat Gedung Meneng, Kapolsek Dente Teladas, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Panwascam Gedung Meneng, PPK Gedung Meneng, Caleg Dapil 5 Gedung Meneng, Ansor Banser Gedung Meneng, PSHT Ranting Gedung Meneng, Pagar Nusa Ranting Gedung Meneng, Paku Banten, TTKDH, Perguruan Siliwangi dan Senkom Mitra Polri.

Baca Juga!  Disebut Biang Polusi Asap Dan Debu, Warga Tolak Keberadaan PT. MBA Dan CV. MAN

Kapolsek dalam sambutannya mengatakan, ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh panitia sehingga acara doa bersama ini dapat terlaksana.

“Polri menjamin keamanan seluruh warga di TPS (tempat pemungutan suara), jangan sampai ada oknum yang mencoba menghalang-halangi warga untuk melakukan pencoblosan pada hari Rabu (17/4) nanti,” tutur AKP Suharto. Kamis (11/4).

Warga masyarakat yang telah terdaftar sebagai DPT (daftar pemilih tetap) jangan sampai golput, ayo datangi TPS dan gunakan hak suaranya karena nyoblos itu hebat dan keren.

Berbeda pilihan dan warna itu jangan dijadikan jurang pemisah dan menyebabkan kita terpecah belah, negara kita ini adalah negara yang berbhinneka tunggal ika, mari kita sama-sama menjaganya untuk indonesia yang satu dan berdaulat.

Baca Juga!  Bupati Apresiasi Kinerja Polda Sumut ‘Geledah’ Kantor DPRD Tapteng  

Sebelum mengakhiri kata sambutannya, tak lupa Kapolsek menghimbau kepada seluruh warga untuk tidak menjadikan masjid sebagai tempat kampanye dan berpolitik, karena masjid merupakan tempat untuk beribadah.(Jun/Nang)

Loading...