Kapolsek Dolok Silau ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu 2019 dan Tolak Hoax

0
338
Kapolsek Dolok Silau, AKP MT. Aritonang SH pada acara Temu Ramah bersama unsur Uspika dan pemuka masyarakat.(foto/hms).
Dijual Rumah

Buktipers.com – Simalungun (Sumut)

Kapolsek Dolok Silau, AKP MT.Aritonang SH mengajak segenap masyarakat untuk bersama-sama mendukung serta mensukseskan Pemilu Legislatif (Pileg) dan Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) yang akan dilaksanakan April 2019, serta mengajak untuk menolak berita hoax dan ujaran kebencian.

Ajakan Kapolsek itu disampaikan pada acara temu ramah bersama unsur pimpinan kecamatan (Uspika), tokoh masyarakat, tokoh adat, dan para Pangulu (Kepala Desa) se Kecamatan Dolok Silau di Mako Polsek, Selasa (20/11/2018).

Hal maraknya berita hoaks dan ujaran kebencian yang terjadi akhir-akhir ini, kepada masyarakat pengguna media sosial diimbaunya untuk selalu cerdas, dan bagi orangtua agar menjaga anak-anaknya dari penyalahgunaan narkoba.

Lebih penting lagi, Kapolsek meminta masyarakat untuk segera melaporkan atau menginformasikan sekecil apapun gangguan Kamtibmas yang terjadi di tengah-tengah masyarakat.

Hadir dalam kegiatan, antara lain, Camat Dolok Silau Anggiat Haloho SPd, Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Dolok Silau Ny.Jusnida Silalahi Aritonang, Danramil 18/Saran Padang diwakili Serda Legiman beserta anggota, para Pangulu Nagori se Kecamatan Dolok Silau, beserta jajaran para petinggi Polsek Dolok Silau, serta ibu-bu Bhayangkari Polsek Dolok Silau.(hms)

 

Editor : Maris