Kapolsek Kota Sidikalang : “Kamtibmas Merupakan Tanggung Jawab Bersama”.

0
414
Dijual Rumah

Buktipers.com – Dairi (Sumut)

Kapolsek Kota Sidikalang memberikan Tali Asih berupa nasi kotak untuk makan siang kepada para tukang betor yang ada di Sidikalang, bertempat di Pusat Pasar, pada Jumat (2/11/2018)

Kepada para tukang becak dan masyarakat yang hadir pada acara tersebut dikatakan, bahwa menjaga Kamtibmas adalah merupakan tanggung jawab bersama.Sehingga diharapkan tidak mudah terprovokasi akan issu- issu yang tidak bertanggung jawab serta tetap saling menjaga terjadinya perpecahan.

Kemudian, kepada semua yang hadir dihimbau agar turut mensukseskan Pileg dan Pilpres di tahun politik mendatang, serta saling menjaga terjadinya perpecahan antar keluarga di Desa masing-masing dan terkhususnya untuk Pilpres agar dapat menentukan pilihan masing-masing yang tepat.

Masih menurut Kapolsek, dengan pertemuan tersebut diharapkan terjadinya komunikasi yang baik antara tukang betor dengan Polres Dairi khususnya Polsek Sidikalang Kota.

Kemudian para tukang betor merasa dekat dengan Polri, sehingga dapat membantu tugas Polri dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif terutama ketertiban arus lalu lintas di jalan raya .

Kemudian diharapkan para tukang betor dapat memberikan informasi sekecil apapun kepada Polri , yang berkaitan dengan timbulnya gangguan Kamtibmas yang terjadi di Pusat Pasar Sidikalang maupun ditempat tinggal masing-masing.

Acara berjalan dengan penuh keakraban, dan para tukang betor menyambut pertemuan tersebut dengan rasa gembira dan senang. Turut hadir, Kanit Binmas Aiptu P.Samosir, Personil Bhabinkamtibmas Brigadir K.Sijabat, Bripda J.R.Sirait. (Berman)