Kapolsek Panai Tengah bersama Personil Berbagi Takjil kepada Masyarakat

0
14
Personil Polsek Panai Tengah membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas di depan Pos Lantas Simpang Ajamu, Desa Tanjung Sarang Elang, Kecamatan Panai Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, Provinsi Sumatera Utara, Jumat (8/4/2022) lalu.
Dijual Rumah

Labuhanbatu, buktipers.com – Menjelang berbuka puasa tampak terlihat beberapa personil Polsek Panai Tengah membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas di depan Pos Lantas Simpang Ajamu, Desa Tanjung Sarang Elang, Kecamatan Panai Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, Provinsi Sumatera Utara, Jumat (8/4/2022) lalu.

Kegiatan sosial dengan cara berbagi-bagi takjil pada masyarakat yang digelar personil Polri tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolsek Panai Tengah, AKP Rusdi Koto, S.H.

AKP Rusdi Koto mengatakan, selain menjalin silaturahmi antara Polri dengan masyarakat, kegiatan sosial berbagi takjil tersebut sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat.

“Semoga dengan adanya kegiatan sosial ini dapat mempererat jalinan silaturahmi antara polisi dengan masyarakat di bulan suci ramadhan ini dan kita semua mendapat berkah dan ridho-Nya,” ucap Kapolsek.

Selain membagikan takjil bagi masyarakat, personil Polsek Panai Tengah turut membagikan masker pada pengguna jalan sembari menyampaikan himbauan untuk tetap menjaga protokol kesehatan.

“Melalui kegiatan ini juga diharapkan kepada masyarakat agar menciptakan situasi aman dan tertib serta tetap mematuhi prokes,” ujar AKP Rusdi.

Kegiatan sosial yang dilakukan Polsek Panai Tengah itupun mendapat apresiasi dari masyarakat. Terlihat saat kegiatan berlangsung masyarakat begitu antusias mendatangi posko secara tertib.

 

(Syafii Harahap)