Beranda Nasional Kapolsek Puring Kencana Mengajak Anak Di Perbatasan Untuk Gemar Membaca

Kapolsek Puring Kencana Mengajak Anak Di Perbatasan Untuk Gemar Membaca

229
0
IMG-20180118-WA0082
Loading...

Buktipers.com – Kapuas Hulu (Kalbar)

Membaca adalah sangat berguna untuk mendapat ilmu pengetahuan, apalagi untuk-anak sangatlah penting untuk menambah wawasan khususnya di daerah perbatasan yang sangat perlu diberikan ilmu pengetahuan bagi anak–anak perbatasan, melalui taman bacaan kemala Cinta Indonesia Polsek Puring Kencana yang telah diresmikan oleh Kapolda kalbar pada tahun 2015 ini sangat bermamfaat bagi anak – anak perbatasan yang sampai saat ini Kapolsek Puring Kencana mengajak anak – anak perbatasan untuk cinta membaca dan cinta Indonesia.

Kapolsek Puring Kencana IPTU Silo Buono mengatakan, dibangunnya Taman Bacaan Kemala Cinta Indonesia sudah 3 tahun sejak bedirinya sangat bermamfaat bagi anak-anak perbatasan untuk memberikan ilmu pengatahuan dan minat membaca anak – anak bahkan Kapolsek Puring Kencana mengajak untuk cinta Indonesia, Rabu (17/01/2017).

Baca Juga!  Meski di Luar Kawasan, Brigdalkarhut TN Bentarum Terus Padamkan Api

Iptu Silo Buono menambahkan, umumnya yang datang ke Taman Bacaan Kemala Cinta Indonesia adalah anak- anak PAUD, SD bahkan SMP. Bagi anak-anak PAUD dan SD yang belum bisa membaca ditemani dan dibimbing ibu-ibu Bhayangkari dan bahkan Kapolsek serta anggota Polsek Puring Kencana melakukan bimbingan serta mengajak anak- anak perbatasan untuk membaca dan cinta Indonesia. “Setiap hari buka, dibimbing anggota Bhayangkari secara bergantian dan ditemani oleh anggota Polsek Puring Kencana,” kata Kapolsek Puring Kencana.

Kapolsek Puring Kencana Berharap dengan dilakukan kegiatan ini anak – anak perbatasan tidak kalah pengatahuannya dari anak dikota bahkan tak kalah dari Negara tetangga (Malaysia) dan Cinta akan NKRI (bayu)

Loading...