Kapolsek Singkep Barat bersama Personil Bagi-bagi Takjil dan Masker

0
26
Kapolsek Singkep Barat bersama personil saat bagi-bagi takjil kepada warga.
Dijual Rumah

Lingga, buktipers.com – Menjelang buka puasa, Polsek Singkep Barat, yang dipimpin AKP Bakri S.IP selaku Kapolsek, bersama personil, bagi-bagi ratusan takjil dan masker gratis, kepada warga, Sabtu sore (16/4/2022), di Mako Polsek setempat.

“Kami hadir dari rayat untuk rakyat. Dan perlu tindakan nyata yang dapat dirasakan langsung oleh masyarakat yakni dengan melakukan kegiatan yang positif kepada masyarakat, seperti melaksanakan bagi-bagi takjil dan masker kepada warga,”jelas Kapolsek.

Momen berbagi takjil di bulan suci ramadhan ini, bertepatan hari ke 14, bukan sekedar hanya membagikan takjil dan masker, tetapi juga sebagai bentuk mendekatkan diri kepada sang Pencipta, ujarnya.

Selain itu, pihaknya juga menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada warga, dan agar ikut menyukseskan program kesiplinan dalam berlalu lintas di jalan raya. Kami himbau agar selalu berhati-hati dalam berkendara dan jangan lupa melengkapi perlengkapan keselamatan diri seperti helm dan masker, ungkap Bakri.

Kegiatan ini kita laksanakan, juga sebagai sarana silaturahmi dengan masyarakat dan kita mint agar warga tetap memperhatikan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19, yaitu dengan menggunakan masker dan menjaga jarak (phsycal distancing), tutupnya.

(DL)