Kapus Sinunukan Sosialisasi Pencegahan Virus Corona

0
315
Kapus Kecamatan Sinunukan, Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara, sosialisasi pencegahan virus corona (Covid-19), di Balai Desa Sinunukan III, Selasa (24/3/2020).
Dijual Rumah

Madina, buktipers.com – Kepala Puskemas (Kapus) Kecamatan Sinunukan, Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara, sosialisasi pencegahan virus corona (Covid-19), di Balai Desa Sinunukan III, Selasa (24/3/2020).

Kegiatan tersebut, turut dihadiri Camat Sinunukan, Ridoan SPd, Kapolsek,  AKP Sapariono, Danramil Batahan yang diwakili Babinsa Desa Sinunukan III, Sertu Edi Marwan Siagian, KUA Sinunukan, Korwil Kecamatan Sinunukan, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, ormas dan Kades Se-Kecamatan Sinunukan dan undangan lainnya.

dr Isha Ansori Nst, Kapus Sinunukan, menyampaikan beberapa cara untuk pencegahan virus corona, seperti mencuci tangan, hindari dari keramaian, dan mengatisipasi warga yang keluar masuk dan jangan ada lagi yang menyebarkan berita hoaks.

“Ada yang menyebarkan berita hoax, itu jangan dilakukan lagi. Sampai saat ini, di Kabupaten Mandailing Natal ini, belum ada yang positif. Mohon nanti bapak kepala desa untuk mengatisipasi warganya yang keluar masuk. Tolong juga bantu kami untuk mendata warganya, surat imbauan dari bapak Kapolri pun sudah ada. Segala upaya kita lakukan untuk pencegahan virus corona di kecamatan. Harapan kita kepada masyarakat untuk saling membantu dalam mengadapi masalah ini,”papar Kapus.

 

(Junaidi Nasution)