Karang Taruna Simalungun Sumbangkan Bola Volly Dukung PBVSI Simalungun

0
290
IMG-20171006-WA0016
Loading...

BuktiPers.Com – Simalungun (Sumut)

Ketua Karang Taruna Kabupaten Simalungun, Bona Uli Rajagukguk, SH menyumbangkan bola volly sebagai wujud dukungannya atas kegiatan turnamen bola volly yang diselenggarakan Persatuan Bola Volly Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Simalungun.

Hal tersebut berlangsung di Lapangan Bukit Maraja, Nagori Bukit Maraja, Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun. Penyerahan bola volly secara simbolis diterima langsung oleh Ketua Panitia Turnamen, Abdul Kalit bersama Ketua PBVSI Simalungun, Sastro Joyo, Jumat (6/10/2017).

“Kita dukung kegiatan ini dan kami telah menyerahkan bola volly tadi secara simbolis dan yang merupakan aksi dukung Karang Taruna Simalungun pada kegiatan turnamen bola volly pelajar ini. Dan kita juga berharap semoga turnamen ini dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan keinginan kita semua,” ujar Bona Uli Rajagukguk.

Baca Juga!  Rumah Adat Tua Peninggalan Datoe Sepuluh Dua, Dibiarkan Tidak Terurus

Sementara Ketua Panitia, Abdul Kalit mengatakan bahwa dirinya mewakili seluruh panitia sangat berterima kasih atas dukungan dari Karang Taruna Simalungun khususnya kepada Bona Uli Rajagukguk.

“Kami sangat berterima kasih pada Karang Taruna Simalungun dan terlebih Bona uli yang merupakan Ketua. Dengan dukungan dari karang taruna semoga turnamen ini terlaksana sesuai keinginan kita semua,” kata Abdul Kalit. (Rs/Red)

Loading...