Karena Cemburu Seorang Pelajar Tewas Gantung Diri Di Tiang Tower.

0
969
IMG-20180210-WA0039
Loading...

Buktipers.com – Lingga (Kepri)

Disebabkan perasan cemburu dengan pacarnya. Aldi Oktober Yandi (24) pelajar beragama Budha warga kampung Tanjung Jl. Samudera RT.007 RW.003 tepatnya Tiang Tower belakang  Senayang. Kecamatan Senayang Kabupaten Lingga akhiri hidupnya di tiang Tower. Sabtu (10/02/2018)

Berdasarkan hasil konfirmasi melalui Via whatSaf Hand phone seluler, AKP. Supandi. selaku Kapolsek Kecamatan Senayang kepada pewarta menyebutkan, korban gantung diri atas nama Aldi Oktober Yandi(24),  seorang pelajar, meninggal dunia kisaran pukul 12.15 wib dini hari.

Musibah gantung diri ini bermula disebabkan perasaan cemburu yang akhirnya menimbulkan pertengkaran antara Aldi(24) yang sekarang korban, dengan Lia(23) kekasihnya. Karena masih dalam suasana pertengkaran bawaan rasa cemburu. korban  mendatangi pacarnya. yang kebetulan lagi bekerja, di Toko Harapan Baru milik Acuang. Ucap AKP. Supandi.

Baca Juga!  Gubernur Kepri Resmi  Buka Giat MTQ Ke - VII Di Astaqa Desa Lanjut Kabupaten Lingga.

Dari hasil keterangan pengakuan pacar korban. Lia(23) juga menyebutkan dalam hasil penyidikan Laporan polisi. Merasa akan terjadi pertengkaran dan malu di tempat umum, meminta pertemuan membahas terkait rasa kecemburuan di dekat tiang tower belakang senayang, tepatnya Kampung Tanjung.

Dalam pertemuan singkat itu dugaan pertengkaran benar terjadi dan Aldi minta baju pemberiannya dikembalikan. karena diminta kembali pemberiannya. sayapun langsung bergegas pulang kerumah. namun lebih kurang berjalan 50 meter dan merasa dibiarkan. saya kembali mendatangi Aldi yang masih diam dekat Tiang Tower, ucap Lia.

Namun sesampainya di tempat kami bertemu. saya sangat terkejut dan berteriak histeris minta tolong. ketika melihat cowok saya sudah gantung diri ditiang tower. saya berusaha semampu nya untuk menyelamatkan namun sayangnya saya tidak kuat menahan tubuh kekasihnya, Aldi. dan seketika juga ingat ada silet di saku. Saya langsung memotong talinya dan seketika itu juga tubuh Aldi jatuh ketanah, Papar Lia.

Baca Juga!  Lanud Wattimena Bersihkan Pantai Armydock

Lanjut Lia. Setelah tubuh korban (Aldi) jatuh ketanah saya kembali minta tolong dengan mendatangi ibu Aldi kerumahnya. mendengar kabar buruk menimpa anaknya seketika juga ibu Aldi minta bantuan Devi pemilik warung kopi Brain. jelang pukul 13.25 wib, orang tua korban dan kepolisian mendatangi TKP. dan jasad korban di bawa kerumah orang tuanya, (Zul).

Loading...