Beranda Hukum Karyawan Hotel di Medan Ditemukan Tewas di Rumah Kos

Karyawan Hotel di Medan Ditemukan Tewas di Rumah Kos

112
0
Ilustrasi. (Net)

Buktipers.com – Medan (Sumut)

Warga Jalan Cemara I, Lingkungan V, Kelurahan Pulo Brayan Bengkel Baru, Kecamatan Medan Timur, dihebohkan dengan penemuan sosok mayat laki-laki yang sudah membusuk.

Informasi yang dihimpun, penemuan mayat tersebut pertama kali diketahui oleh Sri Indah Pitri, pada Kamis (24/1/2019) sekitar pukul 05.00 WIB.

“Jadi kita saat itu keluar rumah untuk membersihkan halaman dan tercium olehnya bau bangkai dari rumah korban. Saksi ini pun berusaha mencari sumber bau bangkai,” ujar Kompol M Arifin.

Kapolsek Medan Timur, Kompol M Arifin mengatakan, setelah saksi mencari sumber bau tersebut, ia pun memanggil suaminya yang Sugianto berangkat ke rumah kepling H Sugito dan melaporkan atas bau bangkai dari rumah kos yang dihuni oleh korban.

Baca Juga!  Polisi Tangkap WN Prancis Mafia Sabu yang Kabur dari Sel Polda NTB

“Mendapat informasi tersebut, Kepling beserta saksi pergi ketempat kos tersebut dan membuka pintu dengan kunci cadangan. Begitu mengejutkan saat warga menemukan jasad korban sudah dalam keadaan meninggal dunia di tempat tidur,” katanya.

Kepling melaporkan hal tersebut, sambung Arifin, ke Polsek Medan Timur.

“Begitu anggota menerima laporan, langsung menuju ke lokasi. Setelah melakukan olah tempat kejadian didapat identitas korban yakni Chairul. Terdapat juga sebuah kartu di mana tertulis karyawan laundry di hotel,” ujarnya.

Petugas pun memanggil tim Inafis untuk melakukan pemeriksaan terhadap mayat tersebut. Setelah dilakukan Rik oleh Inafis dan korban dibawa kerumah sakit Bhayangkara untuk dilakukan autopsi.

“Dari hasil pemerikasaan terhadap tubuh korban tidak ditemukan tanda kekerasan. Dari hasil olah TKP korban meninggal akibat sakit yang dideritanya,” jelas Arifin.

Baca Juga!  Polisi Ringkus Bandar Narkoba Jaringan Antar Provinsi

“Setelah petugas memeriksa saksi-saksi, salah seorang rekannya bernama Aidil Fitra bersangkutan ada mengalami gangguan sesak nafas. Sudah tidak masuk kerja sejak Selasa tanggal 22 Januari 2019 dan juga menurut tetangga Sri Indah Fitri sudah tiga hari tidak keluar Rumah,” jelas Kompol M Arifin.

Sumber : tribunnews.com

Loading...