Beranda Sumut Kasat Pol PP Siap Bertarung Mengisi Jabatan Sekdakab Sergai

Kasat Pol PP Siap Bertarung Mengisi Jabatan Sekdakab Sergai

98
0
Drs Fajar Simbolon, M.Si.
Loading...

Sergai, buktipers.com – Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasat Pol PP) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Drs Fajar Simbolon, M.Si, dikabarkan siap untuk bertarung dalam ajang merebut kursi Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sergai.

Munculnya nama Fajar Simbolon, lulusan STPDN (Sekolah Tinggi Pemerintahan Dalam Negeri) yang memiliki pengalaman dalam memimpin roda pemerintahan, di tingkat kecamatan, beberapa kali telah diberikan amanah dan semuanya berjalan dengan baik. Sosok Fajar ini, sudah dikenal diberbagai kalangan masyarakat. Ilmu pemerintahannya bisa dihandalkan.

Kabar ikutnya mantan Camat Sei Rampah ini, membuat suasana pertarungan untuk memperoleh amanah jabatan Sekda, semakin seru saja.

Selain dia pernah menjabat sebagai Camat Sei Rampah, dia juga pernah diberikan amanah menjabat Camat Tebing Tinggi dan  Dolok Masihul. Perjalanan karirnya cukup baik. Ilmu pemerintahannya tidak lagi diragukan.

Baca Juga!  Massa AMPERA Geruduk Kantor Kemenag Simalungun, Pertanyakan Dugaan Pungli Sampul Raport

Hal ini disampaikan Ketua FKI 1 (Front Komunikasi Indonesia Satu) Kabupaten Sergai, M.Nur Bawean, Kamis (15/8/2019), lalu.

Menurutnya, Fajar memiliki peluang besar dalam kancah pertarungan kursi Sekda yang akan berakhir pada 1 November 2019 mendatang.

“Jangan ada keraguan lagi untuk ikut pencalonan sebagai Sekda. Masyarakat mungkin turut memberikan dukungan. Fajar sudah banyak berbuat di setiap kecamatan yang ia pimpin. Sosoknya mudah bergaul dan orangnya juga disiplin dan memiliki loyalitas tinggi dan juga cerdas,”kata M Nur.

Kasat Pol PP Sergai, Drs. Fajar Simbolon yang dijumpai di gedung DPRD Sergai, Desa Firdaus,Kecamatan Sei Rampah, saat disinggung kabar dirinya akan menyerahkan berkas pencalonan Sekda, dia pun tersenyum dan mengatakan, mungkin itu hanya isu saja.

Baca Juga!  Sergai Raih Penghargaan KLA dan PRA pada Acara Hari Anak Nasional Tahun 2019

Saya tidak pernah bermimpi jadi Sekda. Namun jika dukungan masyarakat dan Tuhan juga memberikan amanah untuk itu, maka saya akan fikirkan, besoklah, ucap Fajar.

Kepala BKD Sergai, Drs Dimas Kurnianto SH, ditanya terkait isu Fajar Simbolon akan menyerahkan berkas, Jum’at (16/8/2019), mengaku hingga kini belum ada menerima berkasnya.

Jika besok, mari kita cek sama-sama, apakah berkasnya diserahkan, ucap Dimas.

(ML.hrp)

Loading...