Kasat Reskrim AKP Pandu Winata Santuni Korban Penganiayaan

0
27
AKP Pandu Winata, mengunjungi kediaman korban penganiayaan, Siska (50) dan anaknya, Rizky (5), di rumahnya, Dusun Darulaman, Desa Sei Buluh, Kecamatan Teluk Mengkudu, Sergai, Sabtu (22/8/2020), lalu.

Sergai, buktipers.com – Kasat Reskrim Polres Serdang Bedagai (Sergai), AKP Pandu Winata, mengunjungi kediaman korban penganiayaan, Siska (50) dan anaknya, Rizky (5), di rumahnya, Dusun Darulaman, Desa Sei Buluh, Kecamatan Teluk Mengkudu, Sergai, Sabtu (22/8/2020), lalu.

AKP Pandu Winata saat berkunjung, di dampingi KBO Reskrim Polres Sergai, Iptu Adi Sandika dan para personil Sat Reskrim Polres Sergai.

Pandu Winata mengaku prihatin atas kejadian kekerasan yang menimpa Siska dan anaknya.

Sebagai wujud peduli, kami Satuan Reserse Kriminalitas Polres Sergai, memberikan santunan kepada korban penganiayaan yang dilakukan terhadap ayah tirinya, katanya.

“Semoga kehadiran kita dapat memberi semangat, dan kita berdoa, semoga ibu Siska dan anaknya cepat sembuh,”ujar mantan Kasat Reskrim Batu Bara, usai mendengar kronologis kejadiannya dari korban Siska.

Menurut Pandu Winata, bahwa saat ini pelaku sudah menjalani pemeriksaan dan proses tetap terus berjalan dan saat ini kedua korban sudah dirawat pihak keluarganya yang kondisinya cukup prihatin.

Bahkan menurut pengakuan pihak keluarga, bahwa keduanya dibawa pulang karena faktor biaya, ungkap AKP Pandu Winata.

Sugiono, selaku pihak keluarga korban, menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Sergai dan jajaranya yang sudah menjengguk keluarga mereka. Dan kami minta kepada pihak kepolisian, agar pelaku dihukum seberat – beratnya, karena pelaku sudah melakukan berulang kali terhadap keluarga saya, ujarnya.

Sugiono menceritakan, pelaku sudah pernah membacoknya, hingga kepalanya harus dijahit sebanyak lima jahitan.

Dan pelaku ditangkap dan divonis selama 8 bulan penjara. Kini pelaku melakukannya lagi kepada kakak dan keponaan saya. Untuk itu saya minta, pelaku dihukum seberat -beratnya, ungkap Sugiono.

Kasat Reskrim dan rombongan memberikan santunan berupa biaya dan memberikan sembako kepada korban penganiayaan.

(ML.hrp)