Kasat Sabhara Polres Dairi; Informasi Penculikan Anak Adalah Berita Hoax .

0
461
Dijual Rumah

Buktipers.com – Dairi (Sumut)

Informasi Penculikan anak yang banyak beredar di media sosial adalah berita tidak benar/Hoax, hal ini dikatakan Kasat Sabhara Polres Dairi AKP Lamhot Limbong pada saat memimpin Apel pagi personil polres Dairi di halaman Mapolres Dairi pada Kamis (1/10). Sehingga untuk menghindari kejadian main hakim sendiri di Wilkum Polres Dairi, agar segenap personil Bhabinkamtibmas dan Polsek sejajaran memberitahukannya kepada masyarakat luas .

Kepada masyarakat Dairi agar diinformasikan, bahwa pelayanan Call Center Polres Dairi terkait pengaduan melalui HP gratis .Kemudian bagi yang terlibat pada kegiatan Operasi Zebra Toba 2018, agar berperan aktif pada semua kegiatan, serta melaksanakan tugas dengan baik dan bertanggungjawab.

Mari kita hindari bersama penyalahgunaan Narkoba, khususnya personil Polres Dairi. Sebagai penegak hukum, harus dapat menjadi contoh dan tauladan, serta jangan sia-siakan hidup anda dengan hak yang tidak berguna tersebut, pesannya.

Kegiatan Apel pagi tersebut dirangkaikan dengan pembinaan Rohani dan Mental serta kegiatan Vidcon OPS Mantap Brata Toba 2018. (Berman)