Kasatpol PP Sergai: Masuk Area Kantor Bupati Wajib Pakai Masker

    0
    27
    Satpol PP memasang spanduk himbauan protokol kesehatan dengan menuliskan "Kawasan Wajib Memakai Masker", di pintu masuk area perkantoran Bupati Sergai, di Sei Rampah.

    Sergai, buktipers.com – Dinas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) menegaskan, setiap memasuki komplek Kantor Bupati Sergai wajib memakai masker.

    Dinas Satpol PP juga sudah memasang spanduk himbauan protokol kesehatan dengan menuliskan “Kawasan Wajib Memakai Masker”, di pintu masuk area perkantoran Bupati Sergai, di Sei Rampah.

    Demikian disampaikan Kasatpol PP Sergai, Drs Fajar Simbolon, M.Si, kepada media ini, di ruang kerjanya, Kamis (17/9/2020) siang.

    “Mulai hari ini, petugas kita di pos jaga pintu masuk sudah disiagakan, siapapun yang masuk ke area komplek Kantor Bupati Sergai wajib memakai masker dan apabila tidak pakai, maka akan disuruh pulang,”tegas Fajar Simbolon.

    Diungkapkan Kasatpol PP, agar seluruh ASN, tenaga kontrak, staf dan seluruh masyarakat memasuki kantor Bupati agar  menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan karena melonjaknya kasus Covid-19 di Sergai.

    “Kita himbau juga agar tetap jaga jarak aman 1-2 meter, menggunakan masker, pengecekan suhu tubuh, menyiapkan tempat cuci tangan atau handsanitizer di tempat umum dan membatasi kapasitas pengunjung di sarana umum, “tutupnya.

     

    (ML.hrp)