Kasdim 1203/Ketapang Lepas Prajurit Pindah Satuan

0
298
Kasdim1203/Ketapang saat memberikan salam perpisahan kepada Letda Inf Edy Sukatman beserta istri.
Dijual Rumah

Buktipers.com Ketapang – (Kalbar)

Kasdim 1203/Ketapang, Mayor Inf Dedi Indrawan, pimpin upacara pelepasan anggota Kodim 1203/Ketapang yang bepindah tugas, di satuan baru, di Aula Makodim,  Jum’at (18/1/2019) pagi, pukul 08.00 WIB.

Tradisis pelepasan prajurit ini, tampak  dihadiri para Pasi, Danramil serta Prajurit Kodim 1203/Ketapang dan Ketua Persit Cabang XLVII Dim 1203,  Ny.Santi Jami’an.

Para Prajurit dan Ketua Persit Cabang XLVII Dim 1203/Ketapang beserta pengurus.

Dandim 1203/Ketapang, Letkol Kav Jami’an, melalui Kasdim, Mayor Inf Dedi Indrawan, kepada buktipers.com, mengatakan, “Adapun anggota prajurit yang berpindah tugas, yaitu, Letda Inf Edy Sukatman. Dia berpindah tugas setelah melaksanakan pendidikan alih golongan. Hal ini merupakan anugerah dari Tuhan yang Maha Esa dan suatu kehormatan yang diberikan oleh Negara,”ujarnya.

Sambungnya, di lingkungan militer, khususnya TNI AD, perpindahan tugas seorang prajurit, merupakan bagian upaya pembinaan karier.  Agar setiap prajurit dapat bertugas secara baik dan mencapai hasil yang optimal. Jadikan pengalaman yang didapat selama ini untuk mengoptimalkan pelaksanaan tugas di satuan baru, dan kepada keluarga diharapkan tetap mendukung, dan mendorong suaminya mengemban tugas di tempat yang baru, ucap Kasdim.(AGS)