Kasi Propam Polres Labuhanbatu Berikan Puding Kepada Personil

0
53
Kasi Propam Polres Labuhanbatu memberikan puding kepada personil.
Dijual Rumah

Labuhanbatu, buktiers.com – Meningkatkan imun tubuh di masa pandemi Covid-19, Sipropam Polres Labuhanbatu, memberikan puding kepada personil Sipropam Polres Labuhanbatu.

Pembagian puding ini dilaksanakan setelah kegiatan apel pagi di Polres Labuhanbatu, dan diserahkan langsung oleh Kasi Propam Polres Labuhanbatu, IPDA Dr Iskandar Muda Sipayung, SH, MH, Rabu ( 7/7/2021 ).

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan, SIK, MH, melalui IPDA Dr Iskandar Muda mengatakan, bahwa pemberian puding kepada Personil Sipropam Polres Labuhanbatu untuk meningkatkan imun tubuh di masa pandemi Covid-19, agar personil Sipropam Polres Labuhanbatu tetap sehat dan bugar, sehingga personil tetap bisa memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Dikatakan IPDA Dr Iskandar Muda Sipayung kepada awak media ini, pemberian puding ini berupa telur dan susu nesli bear brand, ini merupakan inisiatif dari Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, SIK, MH.

Pembagian puding ini disambut baik oleh personil Sipropam Polres Labuhanbatu, dan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan, SIK, MH dan Kasi Propam, IPDA Dr Iskandar Muda Sipayung, SH, MH.

 

(Syafii Harahap)