Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, 17 Saksi Diperiksa, Termasuk Istri Muda

0
1
Suasana TKP pembunuhan di Jalancagak, Subang tampak sepi dan masih terpasang garis polisi. (Foto: iNewsTv/Yudy Heyawan Juanda)
Dijual Rumah

Subang, buktipers.com – Sebanyak 17 saksi sudah diperiksa polisi dalam kasus pembunuhan ibu dan anak yang jasadnya ditemukan di bagasi Alphard di Subang. Dari belasan saksi yang diperiksa, sempat disebut-sebut salah satunya adalah istri muda dari suami korban.

Akan tetapi pihak kepolisian tidak menjelaskan secara jelas soal saksi itu, hanya disebutkan saksi dari pihak keluarga yang lain.

“Hari kemarin sudah diperiksa tujuh orang saksi dan hari ini sepuluh orang. Mereka terus kami mintai keterangan seputar kasus itu,” kata Kapolres Subang, AKBP Sumarni, Jumat (20/8/2021).

Dia juga menyebutkan, dari barang-barang bukti yang diamankan berupa baju yang dikenakan korban. Selain itu baju dari salah seorang saksi yang terdapat percikan darah juga ikut diamankan. Akan tetapi Kapolres tidak mau berspekulasi dengan menyimpulkan terlalu dini terkait kasus ini, meski sudah diketahui ciri-ciri yang mengarah kepada pelaku.

“Melihat dari jejak alas kaki di TKP, kemungkinan pelaku pembunuhan lebih dari satu orang. Kasus ini terus kita kembangkan dan dalami untuk mengungkap pelaku dan motif dari kasus pembunuhan ini,” ujar.

Mayat Perempuan Ditemukan Membusuk di Rumahnya Sementara itu, suasana di TKP pembunuhan ibu dan anak di Kampung Ciseuti, Kecamatan Jalancagak, Subang kini tampak sepi. Garis polisi masih terpasang di sekitar TKP. Terlihat pula dua buah karangan bunga di depan rumah korban ini.

Sementara mobil Toyota Alphard yang menjadi tempat disimpannya dua jasad korban sudah diamankan di Mapolsek Jalancagak.

 

Sumber : iNews.id