Kawal Rombongan Polda, Anggota Polisi Tewas Terlindas Truk

0
1
Anggota Satlantas bernama Iptu Dwi Setiawan tewas terlindas truk saat melakukan pengawalan (Foto Ilustrasi: iNews/Mukthar Bagus).
Dijual Rumah

Jakarta, buktipers.com – Nasib nahas menimpa anggota Satlantas bernama Iptu Dwi Setiawan. Polisi yang bertugas di bagian Patroli dan Pengawalan (Patwal) ini tewas usai mengalami kecelakaan ditabrak truk.

“Sedang dalam dinas arah Bekasi mengawal rombongan tim supervisi Polda yang akan laksanakan kegiatan di Bekasi,” kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Argo Wiyono saat dihubungi MNC, Kamis (28/10/2021).

Argo menambahkan, korban tewas terlindas pada bagian kepala saat bertugas mengawal rombongan di KM 13.400 arah Bekasi. “Iptu Dwi meninggal dunia di tempat,” katanya.

Lebih lanjut Argo mengatakan, korban tertabrak oleh truk yang secara tiba tiba berpindah jalur dari jalur tiga ke jalur empat.

“Tiba-tiba pindah ke lajur empat,” katanya.

Argo juga memaparkan insiden yang terjadi, saat itu korban sedang melakukan pengawalan, kemudian ada truk yang pindah lajur.

“Harusnya kan maksudnya supaya minta jalan ke kiri bukan ke kanan jadi karena konsen terpecah tiba-tiba truk banting kanan dan anggota terpepet di pembatas jalan di tengah. Saat terpepet, motor sempat naik ke truk itu jatuh dan masuk kolongnya,” katanya.

Hingga saat ini, jenazah korban sudah dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit.

 

Sumber : iNews.id