Kawanan Spesialis Pembobol Mini Market Berhasil Di Ciduk

0
660
Dijual Rumah

BuktiPers.com – Asahan (Sumut)

Kawanan spesialis pembobol mini market antar Kabupaten berhasil di ciduk oleh tim gabungan dari Polres Asahan, Tebing Tinggi dan Serdang Bedagai.

“Pelaku berhasil kita amankan dan para tersangka terpaksa kita berikan tindakan tegas dan terukur sebab saat akan kita ringkus tersangka mencoba melawan petugas” ujar Kasat Reskrim Polres Asahan AKP Ricky Pripurna Atmaja melalui release whatsapp group, Rabu (31/10/2018).

Ricky menambahkan pengungkapan kasus ini berawal dari laporan dari masing-masing Polres seperti Polres Pulau Raja pada 19 Oktober 2018.

“Mendapatkan laporan tersebut personil langsung melakukan olah TKP dan mencari keterangan saksi-saksi, kemudian melakukan koordinasi dengan Polres sejajaran. Setelah mendapatkan informasi dari Polres Tebing Tinggi yang berhasil mengamankan M. Nurdani (37) warga Dusun VII desa Bantan Kecamatan Dolok Masihul yang di ringkus di salah satu rumah di kawasan Kampung Kaling Kota Tebing Tinggi.

Saat diintrogasi, Nurdin mengakui melakukan perampokan bersama 3 rekannya.

“Mendapatkan informasi tersebut tim gabungan melakukan pengejaran dan berhasil mengamankan dua pelaku lainnya yakni Hariyadi (38) dan Hafis Purba (32), beserta barang bukti hasil curian dan barang bukti senjata api rakitan jenis revolver dan senjata tajam” ujarnya.

Selain tiga pelaku, pihaknya saat ini masih melakukan pengejaran terhadap satu orang pelaku lagi yang identitasnya sudah dikantongi, tutupnya. (BP – 02)