Beranda Hukum Kawin Lari dengan Perempuan Lain, Keluarga Istri Murka Bakar Rumah Suami

Kawin Lari dengan Perempuan Lain, Keluarga Istri Murka Bakar Rumah Suami

80
0
Aksi pembakaran rumah pria yang diduga kawin lari. (Instagram/@fakta.indo)

Jakarta, buktipers.com – Video aksi perusakan dan pembakaran rumah oleh sejumlah warga beredar di media sosial belum lama ini hingga viral.

Peristiwa tersebut merupakan buntut dari dugaan kawin lari yang dilakukan oleh pria bernama Bahri, pemilik rumah yang dibakar.

Berdasarkan video yang dibagikan jejaring sosial Instagram @fakta.indo, Sabtu (2/11/2019), pria yang berjumlah sekitar 10 orang menggerebek rumah Bahri di Dusun Tassoso, Desa Gunung Perak, Kecamatan Sinjai Barat, Sulawesi Selatan.

Mereka serempak melemparkan batu ke rumah Bahri. Tak lama setelah itu, mereka juga membakar bangunan tersebut.

Sepuluh orang yang melakukan tindakan vandal itu, diketahui merupakan keluarga istri sah Bahri yang disamarkan namanya.

Baca Juga!  Viral Awan Bentuk Aneh di Magetan

Mereka tak terima, melihat saudara perempuannya disakiti oleh Bahri.

Berdasarkan informasi yang beredar, peristiwa perusakan dan pembakaran itu terjadi ketika Bahri dan keluarganya berada di luar rumah.

Insiden itupun tak menelan korban, namun sempat membuat warga setempat geger.

Bahri diduga kawin lari dengan seorang wanita yang kekinian menjadi istri mudanya. Namun hal itu ternyata mendapat pertentangan keras dari keluarga istri Bahri sebelumnya.

Mereka mengklaim tidak dilibatkan dalam pertemuan yang dilakukan pemangku adat setempat. Akibatnya, mereka melampiaskan amarahnya dengan membakar rumah Bahri.

Tak berselang lama setelah kejadian, polisi mengamankan 10 orang yang diduga melakukaan aksi tersebut. Namun belum diketahui lebih lanjut akhir dari kasus itu

Baca Juga!  Babinsa Kodam XII/Tpr Tolong Warga Melahirkan Di Atas Mobil Dinas

Hingga kekinian video perusakan dan pembakaran rumah suami yang diduga kawin lari telah disaksikan lebih dari 211 ribu kali.

 

Sumber : Suara.com

Loading...