Beranda Nasional KBPP POLRI RESOR SERDANG BEDAGAI RAPAT KONSOLIDASI

KBPP POLRI RESOR SERDANG BEDAGAI RAPAT KONSOLIDASI

545
0
IMG_20171002_233357
Loading...

BuktiPers.Com – Sergai (Sumut)

Dalam rangka memantapkan langkah organisasi, serta membahas yang dianggap perlu menuju pelantikan, para pengurus Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP POLRI ) Resor Serdang Bedagai yang diketuai oleh Wenny Harman Sitorus Amd, Sekretaris Irlan Situmorang, Bendahara Robert butar butar SE, mengadakan rapat konsolidasi pemantapan menuju pelantikan, Senin (2/10/2017) bertempat di Pasar Bengkel Kecamatan Perbaungan, Sergai.

Dalam rapat tersebut Ketua KBPP POLRI Resor Sergai memaparkan konteks acara pelantikan kepada para seluruh pengurus KBPP Polri Resor Sergai yang hadir, bagi pengurus Sektor agar dapat memastikan jumlah kehadiran anggotanya pada saat acara pelantikan nantinya, jika ada hal-hal yang perlu ditanya atau masukan terkait masalah teknis lainnya agar kiranya bisa dikonsultasikan, sehingga dalam pelaksanaan pelantikan nanti bisa berjalan lancar, ungkap Ketua KBPP Polri Resor Serdang Bedagai.

Baca Juga!  Sijago Merah Mengamuk, Rumah Beserta Isinya Ludas Terbakar

“Pertemuan ini kita adakan karena waktu pelantikan sudah dekat, kalau tidak ada alar melintang wacana pelantikan KBPP POLRI Resor Sergai kita jadwalkan akhir bulan ini dan kita sudah koordinasi dengan Bapak Kapolres Serdang Bedagai, para seluruh unsur penasehat serta para pembina KBPPP Sergai,” jelas Wenny Harman Sitorus.

Hal senada juga dikatakan Irlan Situmorang selaku Sekretaris menyatakan bahwa rapat dilakukan agar setiap pengurus sektor dapat mengcoper anggota sekaligus memutakhirkan data demi suksesnya pelantikan nantinya.

“Rapat ini kita laksanakan agar setiap pengurus Sektor bisa mengcoper para anggotanya sekaligus pemutakhiran data. Agar kita tahu persiapan dalam hal jumlah dan penyediaan akomodasi komsumsi, bagi seluruh pengurus dan para tamu undangan yang hadir serta hal lain yang dianggap perlu demi suksesnya pelantikan, dan hal ini akan kita laporkan kepada Bapak Kapolres nantinya. Agar kiranya pelantikan kita yang akan dilaksanakan di Aula Mapolres Sergai nanti bisa berjalan lancar sesuai yang kita harapkan,” ucap Irlan Situmorang mengakhiri. (IS/Red)

Loading...