Kebakaran di Pasar Sukaramai, Pemilik Alami Luka Bakar dan Ini Penyebabnya

0
2
Sebuah warung makan yang berada di pasar Sukaramai, Jalan Sutrisno Kecamatan Medan Area ludes terbakar pada Sabtu (30/2/2022) siang. TRIBUN MEDAN/ANUGRAH NASUTION
Dijual Rumah

Medan, buktipers.com – Sebuah warung makan yang berada di pasar Sukaramai, Jalan Sutrisno Kecamatan Medan Area ludes terbakar.

Hal itu terjadi saat seorang warga sedang menuangkan bensin hingga memicu kebakaran hebat pada Sabtu (30/04/2022).

Warung makan yang diketahui milik Elvi Wulandari itu hangus dilalap si jago merah pada siang tadi sekitar pukul 12.00 WIB.

Api diduga berasal dari tumpahan minyak bensin yang berada bersebelahan dengan rumah makan.

Elvi Wulandari (30) pemilik warung sekaligus penjual bensin eceran mengatakan awalnya dirinya hendak menuangkan bensin ke dalam botol air mineral untuk dijual.

“Pas aku mau nuang minyak aku tanya dulu sama kakak itu, kompornya udah mati belum, katanya udah,” ucapnya kepada wartawan.

Elvi menambahkan, karena yakin kompor milik warung di sebelahnya sudah mati, ia langsung menuangkan bensin tersebut kedalam botol.

Namun naas, saat hendak menuangkan bensin kedalam botol, tiba-tiba api muncul dan langsung menyambar seluruh warung.

Api yang pun sangat cepat membesar dan menghanguskan seisi bangunan.

Wajah Elvi pun sempat terkena percikan api meski tidak mengalami luka yang serius.

“Pas menyambar api itu, warga-warga langsung nolong nyiram air,” ucapnya lagi.

Sekitar 4 unit mobil pemadam kebakaran Kota Medan dikerahkan, lantaran warung yang terbakar dekat dengan pasar yang padat pengunjung.

Aksi cepat petugas membuat api dapat dipadamkan sekitar pukul 12.45 WIB. Terkait kerugian, Elvi menjelaskan total kerugian mencapai hampir 100 juta rupiah.

 

Sumber : tribunnews.com