Kebakaran Rumah di Kampar, Ibu dan 3 Anak Ditemukan Tewas di Kamar Mandi

0
2
Kebakaran Rumah di Kampar (Foto: Dok Istimewa)
Dijual Rumah

Pekanbaru, buktipers.com – Seorang ibu dan tiga anaknya ditemukan tewas akibat kebakaran rumah di Kampar, Riau malam tadi. Ketiga korban ditemukan tewas di kamar mandi.

Kasi Ops Dinas Pemadam Kebakaran Kota Pekanbaru, Fahriansyah menyebut insiden terjadi, Minggu (7/11) sekitar pukul 22.00 Wib. Rumah terbakar milik warga bernama Syafar.

“Kebakaran terjadi di Jalan SMP 1 Siak Hulu Perumahan Kubang Mas Permai, Kubang Jaya, Kampar. Rumah itu milik bapak Syafar,” ujar Fahriansyah kepada wartawan, Senin (8/11/2021).

Fahri menyebut kebakaran pertama kali dilaporkan warga bernama Leli pukul 22.18 Wib. Dari laporan itu petugas langsung ke lokasi melakukan pemadaman.

“2 jam setelah kami terima laporan baru api bisa dipadamkan. Ada korban akibat kebakaran yakni, 4 orang meninggal di dalam rumah,” katanya.

Kapolsek Siak Hulu, AKP Rusyandi Zuhri Siregar mengatakan rumah tebakar adalah milik Syafar. Untuk 4 korban tewas adalah istri dan ketiga anak Syafar.

“Korban yang tewas dalam kebakaran tadi malam adalah Suriyati (44), istri dari Syafar si pemilik rumah. Selanjutnya ada tiga anak Syafar, Syafitri (22), Selvina Putri (17) dan Hazim Syaputra (3),” kata Kapolsek.

Untuk korban tewas ditemukan di dalam kamar mandi rumah. Selanjutnya korban meninggal dunia tersebut dibawa ke RS Bhayangkara Polda Riau untuk dilakukan visum.

“Rumah yang terbakar ini, kondisinya cukup sempit karena di rumah itu juga ada usaha jualan barang harian. Termasuk gas elpiji ukuran 3 kg dan untuk akses pintu masuk, keluar cuma satu lewat pintu depan, saat ruangan tengah banyak barang dagangan yang mungkin menjadi penyebab sulitnya korban untuk keluar,” katanya.

Setelah selesai visum di RS Bhayangkara Polda Riau, korban rencananya dibawa kr rumah keluarganya di Painan, Sumatera Barat. Sementara polisi masih melakukan olah TKP di lokasi untuk mengetahui awal mula kebakaran.

 

Sumber : detik.com