Kecelakaan di Jalinbar Bengkulu-Lampung, Truk Terbalik gegara Hindari Sapi

0
1
Satlantas Polres Kaur saat menangani kecelakaan truk bermuatan bawang terbalik di Jalinbar Bengkulu - Lampung. (Foto: MPI/Demon Fajri)
Dijual Rumah

Bengkulu, buktipers.com – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Lintas Barat (Jalinbar) Sumatera, tepatnya di Desa Benteng Harapan, Kecamatan Maje, Kabupaten Kaur antara Provinsi Bengkulu-Lampung, Sabtu (30/4/2022).

Truk berpelat nomor BD 8507 K yang membawa muatan 4 ton bawang terbalik setelah menghindari ternak sapi di lokasi kejadian. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal tersebut, hanya saja truk yang dikemudikan Roop Biga (28), warga Kota Curup, Kabupaten Rejang Lebong rusak di bagian bak yang retak serta ringsek di bodi depan.

Kasatlantas Polres Kaur Iptu M Prenata Al Ghazali mengatakan, truk bermuatan bawang seberat kurang lebih 4 ton itu datang dari arah Provinsi Lampung menuju Bintuhan, Kabupaten Kaur.

Saat di jalan raya Desa Benteng Harapan terdapat hewan ternak sapi yang menyeberang secara tiba-tiba. Sopir truk berusaha menghindar akibatnya kendaraan lepas kendali dan terbalik di badan jalan.

“Akibat kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa, sedangkan truk mengalami retak di bagian bak dan ringsek pada bagian depan,” kata Prenata saat dikonfirmasi, Sabtu (30/4/2022).

Menurutnya, kasus kecelakaan ini sudah dalam penanganan Satlantas Polres Kaur. Polisi juga sudah mendatangi TKP kecelakaan dan mengatura arus kendaraat di lokasi.

 

Sumber : iNews.id