Beranda Hukum Kecelakaan di Jalur Lintas Sumatera, 1 Tewas 6 Luka-Luka

Kecelakaan di Jalur Lintas Sumatera, 1 Tewas 6 Luka-Luka

112
0
Proses evakuasi kecelakaan di jalan raya. (Foto: Dok iNews).

Buktipers.com – Simalungun (Sumut)

Kecelakaan terjadi di lintasan arus mudik di Pematangsiantar – Perdagangan, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara (Sumut). Sebuah sepeda motor dan minibus bertabrakan, menyebabkan satu orang tewas.

Informasi yang dihimpun, sepeda motor dengan nomor polisi BK 2817 WM bertabrakan dengan minibus dengan nomor polisi BK 1432 VI. Insiden ini terjadi di jalan Lintas Sumatera kilometer 22,5 – 28, pukul 14.30 WIB.

Akibat tabrakan tersebut, pengendara sepeda motor Heri Surahman (41), mengalami luka parah, dan rekannya yang dibonceng Suningsih (46) tewas setelah sempat dirawat di Rumah Sakit Harapan Pematangsiantar.

“Selain itu, lima penumpang minibus mengalami luka-luka dan masih dirawat di rumah sakit,” kata Kasatlantas Polres Simalungun, AKP Hendri ND Barus, saat dikonfirmasi wartawan di Kabupaten Simalungun, Sumut, Minggu (2/6/2019).

Baca Juga!  Jual Istri via Medsos, Ini Alasan Sang Suami

Kronologinya, mobil minibus datang dari arah Pematangsiantar menuju Perdagangan, diduga tiba-tiba oleng dan bertabrakan dengan sepeda motor yang datang dari arah berlawanan. Akibatnya kecelakaan pun tak terhindarkan.

Menurut salah seorang pengguna jalan di sekitar lokasi kejadian, Ridwan Sinaga, mobil minibus sempat kehilangan keseimbangan. Kendaraan tersebut tampang berbelok ke kanan dan ke kiri sebelum menabrak motor di depannya.

“Minibus tiba-tiba terlihat oleng dan mengambil jalan ke kanan, namun dari arah berlawanan melintas sepeda motor, sehingga tabrakan tidak terhindari,” ujar Sinaga.

 

Sumber : iNews.id

 

Loading...