Kecelakaan Maut di Jalinsum Asahan, 3 Korban Tewas Berserakan di Tengah Jalan

0
1
Kecelakaan dua sepeda motor di Jalan Lintas Sumatera Ahmad Yani Kisaran, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, mengakibatkan tiga orang tewas di lokasi. Foto/iNews TV/Ulil Amri
Dijual Rumah

Asahan, buktipers.com – Kecelakaan maut terjadi di Jalur Lintas Sumatera (Jalinsum) Ahmad Yani, Kisaran, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, Senin (25/10/2021) dini hari. Tiga pemotor tewas berserakan di tengah jalan, sementara dua korban lagi mengalami luka berat.

Para korban kecelakaan maut, baik yang meninggal dunia, dan luka berat telah dievakuasi ke rumah sakit. Anggota Satlantas Polres Asahan, juga telah melakukan penyelidikan atas kejadian tersebut.

Tiga korban tewas dalam kecelakaan maut ini, adalah ibu dan anaknya. Sedangkan dua korban luka berat adalah ayah dan anaknya. Dua motor yang terlibat kecelakaan juga mengalami kerusakan berat.

Saksi mata kecelakaan maut tersebut, Dahrun mengatakan, kecelakaan maut ini terjadi antara dua sepeda motor yang diduga melaju kencang dari arah berlawanan. “Setiba di lokasi, dua motor ini beradu muka,” tuturnya.

Dia menyebutkan, satu motor ditumpangi satu keluarga yakni suami istri dan dua anaknya. Polisi yang tiba di lokasi kejadian, langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), dan meminta keterangan sejumlah saksi. Kecelakaan maut ini, kini ditangani Satlantas Polres Asahan, untuk menyelidiki penyebab kecelakaan.

 

Sumber : Sindonews.com